Mohon tunggu...
1250020005 SIFAULQULUB
1250020005 SIFAULQULUB Mohon Tunggu... Bidan - mahasiswa

Nama: Sifaul Qulub Nim:1250020005 Prodi: D3 kebidanan universitas nahdatul ulama Surabaya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Aktivitas Sehari-hari

23 Mei 2021   14:31 Diperbarui: 23 Mei 2021   14:39 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum saya syifa ingin berbagi cerita kegiatan sehari hari saya di rumah setiap hari mulai dari sebelum tidur hingga bangun

Seperti biasa maksimal jam tidur saya jam 10 atau jam 11 dan bangun jam 04:00 untuk melaksanakan sholat berjamaah kadang lanjut tidur lagi dan kadang main sama adek seperti biasa kalau mulai aktif kuliah saya harus siap-siap kuliah online jam 07:00 aktivitas dari hari senin-jum'at kuliah saja hanya libur hari sabtu dan minggu selama kuliah online saya mempunyai kebiasaan buruk yaitu telat makan karena jadwal kuliah yg padat dan masih di tambah dengan praktek, suka di marahin sama orang tua karena suka telat makan dan tak jarang aku di siapin makanan sama orang tua sebelum masuk kuliah bahkan ketika lagi kuliah di mulai saya di anterin makanan, istirahat nya cuma ketika mau sholat dulu dan ashar selesai kuliah jam 16:00 dan bahkan bisa lebih setelah kuliah saya istirahat di kamar sambil ngemil atau mengerjakan tugas yang sudah di berikan oleh dosen, setelah itu sholat maghrib dan isya' berjamaah bersama keluarga dan di lanjut dengan makan malam biasanya masih ngumpul ngumpul setelah selesai makan kalau tidak ada tugas saya langsung tidur kalau ada masih mengerjakan tugas terlebih dahulu,sekilas cerita sehari hari saya setiap hari ketika pandemi Covid19 melanda, saya berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan bisa melaksanakan kuliah secara luring dan bertemu dengan teman temen .
Terimakasih.....

Tulisan ini di buat sebagai tugas matakuliah bahasa Indonesia 

Dosen pengampu: Rudi Umar Susanto Mpd

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun