Mohon tunggu...
1250020002 IRINA MAHRANI
1250020002 IRINA MAHRANI Mohon Tunggu... Mahasiswa - UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA

IRINA MAHRANI_1250020002_UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kegiatan Saya Selama Pandemi Covid-19

8 Mei 2021   12:31 Diperbarui: 23 Mei 2021   18:19 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamualaikum wr.wb.

Hai, nama saya irina mahrani biasa di panggil rani umur saya 19 thn, hari ini saya akan menuliskan kegiatan saya selama selama masa belajar pandemi covid-19 ini. Seperti di hari lainnya, hari ini saya masih tetap di rumah karena pandemi covid-19.

Saya sekarang duduk di bangku kulia, tidak terasa ternya udah 2 semester saya belajar dari rumahkarena adanya virus covid-19.

Saya menjadi lebih tertutup di rumah dan jarang berinteraksi dengan tetangga karena covid-19 ini, bukan karena saya ingin menghindari orang-orang karena pandemi ini tapi karena saya terlalu malas untuk keluar rumah, selama pandemi covid-19 saya menghabiskan waktu senggang saya untuk mengerjakan tugas dan membantu orang tua dengan membersihkan rumah, masak, menonton serta menjahili adik-adik say.

Saya juga lebih tepat waktu untuk melaksanakan solat 5 waktu dan saya juga lebih sering berolahraga, saya sangat suka menjahili adik-adik saya, saya menjahili mereka dengan mengganggu mereka waktu menonton kartun di ponselnya, saking jahilnya saya bahkan orang tua saya menegur.

Saya terus menerus tapi sya tetap melanjutkan kejahilan saya terkadang mereka juga membalas saya dengan kejahilan juga, kemudian saya juga sering mambantu adik saya mengerjakan tugas dan menemani mereka, walaupun adik-adik saya sangat susah di nasehati tapi saya tetap menemani mereka untuk mengerjakan tugas.

Saya dengan adik perempuan saya juga membagi tugas untuk membantu ibu membersihkan rumah, saya lebih senang menghabiskan waktu saya untuk keluarga saya di bandingkan dengan keluyuran yang tidak jelas.

Saya satu kamar sama adik-adik saya jadi sebelum tidur malam pati bercerita atau tidak pasti berantem dulu baru bisa tidur, dan kami juga tidak lupa berdoa sebelum tidur. Dan besok paginya kami mulai beraktifitas kembali.

TULISAN INI DI BUAT UNTUK MEMENUHI TUGAS BAHASA INDONESIA,

DOSEN PENGAJAR PAK RUDI SUSANTO, M. Pd

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun