Bola

Higuain Kunci Kemenangan Juventus Atas Tottenham

8 Maret 2018   13:15 Diperbarui: 8 Maret 2018   13:18 839 0 0

Gonzalo higuain menjadi kunci kemenangan juventus atas tottenham hotspur. Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut mengakui pertandingan dini hari tadi berjalan sulit.

Higuain memegang peran penting atas keberhasilan juventus menang 2-1 atas spurs di wembley stadium, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Golnya membuat keadaan berubah serta membuat mental para pemain juventus meningkat tajam.

Gol penyama kedudukan tersebut membuat pemain lain semakin percaya diri untuk mengendalikan permainan. Sah apabila penyerang 30 tahun tersebut disebut sebagai bintang juventus dalam kemenangan dengan agregat 4-3 ini, apalagi pada leg pertama dia berhasil melesatkan dua gol.

Juventus sempat kesulitan mengembangkan permainan karena pressing ketat tim tuan rumah, apalagi pada babak pertama mereka harus tertinggal 1-0  dol yang dilesatkan oleh Son Heung-Min.

Bahkan sepanjang 90 menit pertandingan juventus hanya mampu melesatkan tiga tembakan tepat sasaran dari sembilan percobaan. Tapi mereka berhasil memaksimalkannya dengan baik dengan dua berhasil menjadi gol.

Ini merupakan pertandingan yang sulit melawan sebuah tim yang sangat tangguh. Tottenham sangat agresif dengan pressing mereka, tapi kami juga tahu bahwa mereka meninggalkan celah untuk kami menciptakan peluang," kata Higuain.

Menang disini tidaklah muda, tapi kami melakukannya dan say sangat bangga dengan tim ini. Sekali lagi kami menunjukkan karakter yang hebat," imbuhnya.