Mohon tunggu...
Nurhadi
Nurhadi Mohon Tunggu... Teknisi - nurhadi

nurhadi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Jakarta

26 Mei 2018   11:22 Diperbarui: 26 Mei 2018   11:29 477
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

STMIK Nusa Mandiri jakarta (Kampus Tangerang) telah melakukan kegiatan pengabdian masyarakat  dengan tema pengenalan misrosoft word. kegiatan tersebut dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswi stmik nusa mandiri kepada siswa-siswi Sd Al-husna, kegiatan ini di lakukan seluruh mahasiswa yang ada di semester II. Kegiatan ini  mengenalkan tentang microsoft word, sejarah microsoft word, dan fungsi-fungsi dari aplikasi microsoft. 

Kegiatan dilaksanakan pada jam 10:00-11:30 Wib  pada tanggal 12 april  2018  dan diikuti oleh 13 orang siswa-siswi kelas III. Lokasi Sd Al-husan di Jl. A. Damyati No.43-45, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Prov. Banten, lokasi nya pun cukup dekat dari kampus stmik nusa mandiri. kegiatan ini merupakan salah satu tugas dari matakuliah Character building. dan notaben nya itu cukup wajib bagi mahasiswa semester II karna mempengaruhi nilai nya. 

Kegiatan pengabdian ini berupa berupa pengenalan  Microsoft Word, yang di lakukan oleh 4 orang mahasiswa-mahasiswi stmik nusa mandiri. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan bahwa Mahasiswa-mahasiswa stimik nusa madiri dapat berinteraksi denga aktip kepada masyarakat, dan siswa-siswi Sd Al-husan pun mempunyai  kemampuan yang baik untuk menggunakan Microsoft word guna menunjang kegiatan  belajar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun