Mohon tunggu...
Ruslan AS
Ruslan AS Mohon Tunggu... -

Salam kenal kompasianer , menulis merupakan hal yang penting. Untuk itu saya bergabung di Kompasiana agar bisa menjadi penulis sekaligus mendapatkan teman.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Tahun Baru Masih Online, Kasihan deh Lo

31 Desember 2011   14:44 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:31 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Tahun Baru Masih Online, Kasihan deh LO
Dimalam pergantian tahun ini, Kebetulan saya bersama teman-teman masih sibuk kerja alias lembur. Kebetulan di tempat lokasi kami bekerja,  jauh dari keramaian.

Sehingga, keinginan untuk melihat kemeriahan tahun baru itu terasa kuat. Apalagi,teman-teman sekampung dan keluarga terus telpon dan sms mengajak meriahkan tahun baru. Karena tuntutan pekerjaan, terpaksa ajakan itu, saya abaikan .

Hanya Tv dan fasilitas internet yang menjadi sahabat di ujungtahun 2011 ini.Untuk mengetahui, aktifitas teman-teman yang sedang merayakan tahun baru dan mencari hiburan, Saya pun iseng membuka Faceebook.
Dari 456 teman  di Facebook, hanya 6 orang yang online. Yang membuat saya, tersenyum. Teman  yang online itu, ternyata teman satu kantor yang juga ikut lembur.

Selamat Tahun Baru, teman kompasiana


Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun