Mohon tunggu...
Sugiman W
Sugiman W Mohon Tunggu... Saya

Menulis "sesuatu" di Jogja. Kirim message atau Email? Silahkan komentar dulu ya di artikel terakhir :)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Tarikan Kendaraan Ringan dan Kerak Berkurang setelah Menggunakan Shell V-Power

26 April 2019   19:00 Diperbarui: 26 April 2019   20:09 0 1 1 Mohon Tunggu...
Tarikan Kendaraan Ringan dan Kerak Berkurang setelah Menggunakan Shell V-Power
shell-v-power-untuk-kendaraan-roda-2-wuzz-5cc302dc3ba7f7137d22fac2.jpg

Penggunaan kendaraan pribadi untuk mobilitas sehari-hari sudah dipikikirkan dengan matang. Lebih hemat waktu dan uang. Setelah dikalkulasi dalam setahun, uang pemeliharaan kendaraan lebih sedikit dibandingkan sehari-hari menggunakan transportasi umum di Indonesia. Itu belum termasuk hitungan efisiensi waktu dan tenaga.

Dengan mobilitas yang lumayan tinggi, butuh kendaraan yang selalu sehat tidak mudah sakit. Kalau sudah sakit dan masuk bengkel, hilanglah waktu berharga dan uang. Penyesalan datang di akhir, kenapa kendaraan tidak dirawat dengan baik. Salah satu faktor kendaraan selalu prima adalah pemberian bahan bakar. Ibarat manusia butuh minum untuk bertahan hidup dan sehat, semakin bagus kualitas air dengan kandungan mineral lengkap dikonsumsi, semakin besar pula harapan sehat tanpa sakit. Demikian pula dengan kendaraan, bahan bakar adalah minuman utamanya. Semakin bagus kualitasnya semakin besar harapan kendaraan selalu prima.

Dengan alasan tersebut, Shell V-Power menjadi bahan bakar pilihan. Kenapa? Karena sudah terbukti setelah mengisi Shell V-Power, tarikan motor matik injeksi jadi makin ringan. Digunakan untuk perjalanan jauh baik dengan kecepatan tinggi maupun rendah tetap mulus tanpa getaran di motor.

Bagi yang sebelumnya tidak memakai Shell V-Power, mungkin baru bisa merasakan performanya setelah seluruh bahan bakar di tangki dan mesin tidak tersisa lagi. Artinya di tangki dan mesin hanya ada Shell V-Power.

Saya tidak suka mesin kendaraan saya dibongkar, karena itu artinya rusak. Ketika mengobrol dengan tetangga rumah yang memiliki jasa bengkel kendaraan, dia mengatakan bahwa saat membongkar mesin dengan oktan tinggi kondisi mesin hanya sedikit kerak.

Pernah juga melihat foto bongkaran mesin motor pengguna Shell V-Power, memang mesinnya tetap bersih. Kotoran tetap ada tapi hanya sedikit sekali.

Shell V-Power dikembangkan dengan menggunakan teknologi mutakhir DYNAFLEX yang dirancang khusus untuk menjaga efisiensidan dapatmenambah performa kerja mesin. Mesin bersih, performa kendaraan jadi maksimal.

Teknologi DYNAFLEX pada Shell V-Power memiliki 3x lebih banyak molekul pembersih untuk mencegah dan menghilangkan kerak yang menghambat performa mesin. Kerak kotoran yang bisa dikurangi dengan penggunaan Shell V-Power bisa mencapai 80%. Jika ingin kerak tangki bahan bakar kendaraan berkurang, selalu gunakan Shell V-Power. Reaksi berkurangnya kerak oleh bahan bakar ini akan terjadi jika tangki diisi penuh.

Semua yang dialiri Shell V-Power menjadi lebih bersih, dari tangki hingga ke mesin. Molekul yang terkandung dalam teknologi Dynaflex bisa mengurangi gesekan mesin sehingga energi yang terbuang akibat panas hanya sedikit. Semakin sedikit energi terbuang, performa mesin akan meningkat dan penggunaan bahan bakar menjadi efektif.

Setelah menggunakan bahan bakar Shell V-Power tidak ingin pindah ke lain hati. Kendaraan tetap prima karena dari tangki hingga mesin hampir selalu bersih dari kotoran, tidak khawatir mesin akan bermasalah. Perawatan kendaraan pun lebih ringan, cukup perlu ganti oli dan cek kondisi secara berkala.