Mohon tunggu...
Safri Sebastian Sihombing
Safri Sebastian Sihombing Mohon Tunggu... Penulis - Sales-marketing dan Finance Specialist | Writer dan Debater | Social-Economics Researcher

Fonder Forum Debat dan Ilmiah Mahasiswa (FODIM) Unimed, Inisiator Ruang Berbagi 7, Iniator dan Penasehat Himpunan Mahasiswa Paranginan || Penerima Penghargaan Lomba Artikel Blog Kementerian PUPR dan Blog Competition Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi RI 2020 || Penerima Penghargaan Lomba Karya Tulis Ilmiah PT Inalum Persero 2019 || Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan 2019 || Peraih Juara Debat Mahasiswa Tingkat Nasional || Juara 1 Call for Paper UTM Madura dan Finalis Terbaik KBMK Bidang Kasus Pemasaran Kemenristekdikti 2019 || Tidak ada yang dapat mengalahkan ketekunan sekalipun kekuatan dan kejeniusan

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tampil Berbeda dengan Kayu Putih Aroma Cap Lang

13 November 2017   15:32 Diperbarui: 16 November 2017   22:35 570
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gue Beda dengan KPA Cap Lang

Di dunia yang semakin hingar-bingar dan modern ini, banyak tampilan-tampilan atau gaya-gaya baru yang dapat kita temukan dan saksikan secara bersama-sama di dalam kehidupan masyarakat. Banyak masyarakat sekarang ini berlomba-lomba untuk menampilkan gaya terbaru mereka dengan berbagai cara, khususnya anak muda zaman sekarang sangatlah banyak yang semakin terpuruk dengan zaman dan semakin menjadi-jadi. Tanpa mereka sadari gaya- gaya terbaru yang mereka tampilkan saat ini banyak yang sudah tidak sesuai dengan yang diharapakan hingga banyak juga yang melanggar nilai dan norma yang berlaku di suatu masyarakat tertentu.

Namun, hal tersebut tidak dapat dipungkiri lagi karena jika masyarakat berlagak atau berpenampilan stagnan selalu, maka masyarakat tersebut akan dikatakan masyarakat yang ketinggalan zaman. Ketinggalan zaman salah dan modern dengan gaya terbaru hingga melanggar nilai dan norma dalam masyarakat juga merupakan hal yang salah. So, bagimanakah penampilan kita yang baik atau menarik dan tidak melanggar nilai dan norma yang sedang berlaku di masyarakat ?. Apakah gaya kebarat-baratan atau westernisasi dapat dikatakan gaya atau penampilan yang terbaik untuk di imitasi ?. Hal ini perlu kita cermati dan pertimbangkan untuk menampilkan suatu gaya hidup di dalam masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Semua orang pasti mempunyai penampilan dan gaya hidup tersendiri di dalam kehidupannya. Hingga tidak sedikit masyarakat khususnya anak muda saat ini yang berprilaku eksentrik/aneh. Maukah anda terlihat tampil menarik, wangi, sehat dan berseri ? Maukah anda berpenampilan yang mendukung ? pastinya anda mau. Untuk itu mari tampak tampil berbeda dengan menggunakan cap lang kayu putih aroma. Dengan menggunakan minyak kayu putih aroma cap lang, maka anda akan terlihat berseri. Bukan hanya itu, minyak kayu putih aroma cap lang ini juga membuat tubuh sehat, wangi, dan segar. Tidak akan rugi bila anda menggunakan minyak kayu putih ini.

Kayu Putih Aroma
Kayu Putih Aroma
Saya mempunyai pengalaman dengan penggunaan minyak kayu putih aroma cap lang ini. Beberapa waktu yang lalu anak dari keluarga saya yang berumur 5 tahun tergigit bisa akibat dari bermain-main di luar rumah. Tiba-tiba dia menangis dan masuk rumah, kami juga merasa heran mengapa dia menangis. Dia menunjukkan tangannya yang terkena bisa sehingga membuat tangannya gatal dan tampak kemerah-merahan. 

Karena bingung apa obatnya, akhirnya kami mengolesi anak itu minyak kayu putih aroma cap lang. Hasilnya anak tersebut akhirnya tenang dan tidak menangis lagi , hingga beberapa menit kemudian tampak kemerah-merahan tersebut juga hilang. Dari peristiwa tersebut, ternyata minyak kayu putih aroma cap lang ternyata juga bisa melindungi kulit kita dan menjadi obat.

        Keluarga saya juga menggunakan minyak kayu putih aroma cap lang untuk melindungi tubuh dari masuk angin. Bukan hanya keluarga saya, saya juga melihat bahwa saat ini anak-anak muda khususnya wanita sudah banyak menggunakan minyak kayu putih aroma cap lang sebagai tren gaya yang membuat mereka tampil menarik dan berseri. Bukan hanya anak muda, balita juga. Saat ini penggunaan minyak kayu putih aroma cap lang sudah menjadi kebutuhan pokok buat balita. 

Ibu- ibu saat ini harus menggunakan minyak kayu putih aroma cap lang untuk melindungi kulit bayi dan membuat bayi terus wangi, serta melindungi bayi dari masuk angin. Jadi, tidak heran lagi bila saat ini minyak kayu putih aroma cap lang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat. Anda akan terlihat tampil menarik, berseri, sehat dan percaya diri. So, tunggu apa lagi tampillah berbeda dengan bersama kayu putih aroma cap lang. Be Creative, Be Different and BeYoutiful with Kayu Putih Aroma Cap Lang. GueBeda bersama KayuPutihAroma Cap lang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun