Mohon tunggu...
Zulfa
Zulfa Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mencintaimu

26 September 2017   09:05 Diperbarui: 26 September 2017   09:26 896
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa sih cinta itu?

Kenapa cinta harus hadir di dalam hidup?

Dan kenapa juga cinta hadir pada dunia ini?

Aku pernah mencintai seseorang!

Dan akhirnya aku menangis

Apa benar mencintai perbuatan yang salah?

Apa benar di cintai lebih bahagia dari pada mencintai?

Pada akhirnya saya serahkan semua cinta,kasih sayang,dan rindu kepada allah karna yang di atas lah yang mengerti semuanya.

Saya hanya berdo'a 5 waktu di dalam sholat dan tahajjud ku,agar saya di berikan yang terbaik untuk hidup saya kedepanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun