Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Novelet] Magnolia

4 Maret 2018   00:56 Diperbarui: 4 Maret 2018   01:27 605
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Di sanalah bedanya, jika hanya itu yang kau inginkan. Maaf, aku tidak bisa memberikannya. Dan bisakah kau minggir, aku terburu-buru." pintanya.

"Magnolia, bisakah ... kau berhenti bersikap sinis terhadapku. Atau, kau masih tersinggung dengan sikapku waktu itu?"

"Kau sadar itu."

Ada kediaman sejenak di antara mereka, suara angin malam terdengar sayu. 

"Apa yang bisa membuatmu melupakan itu?" tanya Nikho. "Aku hanya ingin bisa memiliki waktu lebih baik agar kita bisa bicara, setidaknya bukan di pinggir jalan seperti ini."

"Aku hanya ingin kau berhenti menggangguku."

"Itu bukan jawaban yang aku inginkan," ada nada kecewa dalam suara Nikho.

Magnolia menghela nafas lalu melangkah agak ke samping untuk menghindarinya. Tapi tangan Nikho dengan cepat meraih lengannya.

"Kita belum selesai bicara," geramnya.

Magnolia menoleh dengan kesal. "Lepaskan aku, atau aku akan berteriak!" ancamnya.

"Terikalah, kta lihat apa yang akan terjadi!" tantang Nikho. Mata Magnolia melebar dengan sahutan pria itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun