Olahraga Sebagai Wadah Ekspresi Diri

04 Mei 2013 10:13:36 Dibaca :
Olahraga Sebagai Wadah Ekspresi Diri
-

Banyaknya tawuran dan kasus-kasus remaja seperti narkoba, bunuh diri, stress, depresi sebenarnya mengambarkan kurangnya kesadaran kita semua untuk memberikan tempat kepada remaja agar bisa berekspersi diri dan mengembangkan bakat dan minat mereka dengan baik. Hal semacam itu tentu masih bisa dipertimbangkan dengan baik oleh Kevin Yoga kelahiran Pontianak, 12 Oktober 1995 yang masih duduk di kelas XI IPS C.

“ Jangan pernah menyerah akan sesuatu yang ingin kita gapai karena untuk meraih semua itu milikilah semangat juang yang tinggi “  itulah pesan Kevin yang berpostur atletis kepada para kaum muda yang seharusnya punya semangat tinggi dalam mengembangkan dirinya sendiri dalam berbagai bidang. Selain aktif menjadi tim  basket Kevin juga berbakat di bidang olahraga lainnya. Baru-baru ini pada tanggal 27 April 2013 dalam rangka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Kevin berhasil meraih juara 1 lompat jauh untuk bidang atletik.

Bisa menjadi juara Kevin selalu melakukan berbagai persiapan  dan latihan yang maksimal. Untuk permainan dalam tim Kevin turut berperan menyatukan team agar terjalin kekompakan yang bagus dalam sebuah permainan bola basket. Semangat dan  motto tidak ada yang tidak mugkin jika diawali dengan semangat yang pantang menyerah itulah yang telah membuat Kevin Yoga berhasil mengukir berbagai prestasi.

Kevin Yoga sebagai pebasket SMA Santo Paulus memiliki berbagai prestasi  sebagai siswa di SMA Santo Paulus antara lain MVP Petrus Cup ( basket ), Popda juara 1 Pontianak, Kejurnas juara 4 ( basket ), LBP juara 2 ( basket ), Petrus Cup juara 3 ( basket ), SBL juara 3 ( basket ).

Agustina 78

/www.tinaborneo.blogspot.com

Agustina bekerja di Laboratorium Bahasa SMA Santo Paulus Pontianak. Pembina Ekskul Buletin Varia SMA Santo Paulus, sedang belajar Bahasa dan Sastra Indonesia di IKIP PGRI Pontianak
www.varia.smapaulus.com
www.tinaborneo.blogspot.com

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?