Dirgahayu RI-ku yang ke-68

17 Agustus 2013 06:11:03 Dibaca :

BISMILLAHIRAHIRRAHMANIRRAHIM

atas Rahmat  Allah SWT yang  pemurah lagi penyayang  kita dapat merayakan Hari yang monumental ini lagi di tanggal yang sama yakni 17 AGUSTUS.
Selamat ...

Selamat ...

Selamat   bagi kita semuaa saya ucapkan, saya doakan, semoga Kemerdekaan kita senantiasa dapat kita jaga dengan menyingsingkan Lengan untuk membangun Negeri.

Puji Syukur ke hadirat Tuhan Semesta Alam yang menaungi rahmatnya kepada Rakyat Indonesia, semoga senantiasa kita mendapat ampunan dan mendapat petunjuk serta pertolongan untuk kehidupan lebih baik.

Jutaan untaian Kata Terima Kasih kepada Jutaan Para SYUHADA , yang relaa mengorbankan Jiwa Raga dan Harta demi Kemerdekaan Republik Indonesia.  SEMOGA ARWAH mereka mendapatkan ketenangan, SEMOGA ARWAH mereka senantiasa mendapatkan Tempat Terbaik disisi-Allah. Semoga Allah merahmati mereka.

Patutlah kita melaksanakan Sholat Gaib mereka, memberikan ucapan DOA bagi mereka :

"Allahhummaghfir lahu warhamhu wa'aafihi wa'fu anhu" yang artinya : "Yaa Allah ampunilah dia, berilah rahmat, kesejahteraan dan ma'afkanlah dia"."

Barang siapa mendoakan kebaikan berbalas kebaikan untuk dirinya sendiri.

INDONESIA  MERDEKA !!! Satu Nusa Satu Bangsa !!!

INDONESIA TANAH AIRKU, TEMPATKU DILAHIRKAN, TEMPATKU DIBESARKAN, TEMPAT TINGGAL BUNDA AYAHKU, INDONESIA KU BERDOA UENTUKMU SMOGA ALLAH MEMBERKAHIMU SEMOGA ALLAH MERAHMATIMU, SENANTIASA MEMAKMURKANMU. SEMOGA ALLAH MENEGAKKAN KEADILAN DI NEGERI INI.  AAMIINN

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillahirobbil Alamin.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?