Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Sehat Bareng Gue Sehat.Com bisa Dapat Hadiah Keren

15 September 2017   14:45 Diperbarui: 16 September 2017   23:22 1218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Emak digital kayak Gue memang butuh banget aplikasi digital, dan salah satu aplikasi yang wajib ada di gadget gue adalah aplikasi kesehatan. Selama ini gue cukup puas dengan satu aplikasi kesehatan yang benar-benar informatif dan responsif namun pada akhirnya tak bisa lagi menikmati layanan nya karena harus berlangganan berbayar setiap bulannya, hiiks #Emakirit.

Beruntung kami mempunyai Dokter Anak yang siap di whatsapp kapan saja, dan mau menjawab segala tanya,tapi kadang ada rasa tak sabar di kala menanti jawabannya atau merasa enggak enak hati karena mengganggunya terlalu sering, emak pun jadi galau dan butuh aplikasi kesehatan gratis lagi, tapi apa ya? Aha..Kompasiana memang paling paham kebutuhan gue, tiba-tiba ada undangan bersama Gue Sehat.com lalu tanpa ragu gue pun mendaftar dan alhamdulillah bisa terpilih untuk menghadiri acara kopiwritng yang dilaksanakan pada 9 September 2017 kemarin.

Gue Sehat.com adalah aplikasi kesehatan yang sudah bisa di unduh dari playstore dan Tiffany Robyn Soetikno selaku co-founder menyatakan aplikasi ini akan gratis selamanya, ayeee..senang banget mendengarnya dan ini poin terpenting nya menurut gue. Gue sedikit terlambat sampai di lokasi, ehmm tapi tunggu ! Gue serasa familiar banget dengan wajah anak cewek di depan yang sedang memberi penjelasan. Ahaa gue tahu siapa dia, karena gue udah terpesona dengan dia jauh sebelum aplikasi ini hadir. Robyn adalah penulis buku #IamMeSeries, semacam buku panduan untuk anak remaja cewek. Robyn sangat peduli terhadap hal-hal kecil yang dibutuhkan seorang anak perempuan, dia berpikir dengan buku maka dia bisa menyentuh seluruh remaja putri sampai ke pelosok. Well, enggak aneh kalau sekarang dia hadir untuk sebuah tujuan baik. Ya Robyn ingin masyarakat Indonesia bisa hidup sehat dan dia hadirkan sebuah aplikasi kesehatan bersama PT. Global Urban Esensial (GUE) "E-Health One Stop Solution". Harapan Robyn aplikasi ini bisa menjadi satu pintu bagi siapa saja yang ingin tahu tentang A-Z yang berhubungan dengan kesehatan.

Ada Apa Saja di Gue Sehat.Com ?

kopiwriting-berita-admin-59a7be9253f687150933e8d2-59bb822bdbbea41a3e775952.jpg
kopiwriting-berita-admin-59a7be9253f687150933e8d2-59bb822bdbbea41a3e775952.jpg
Informasi Lengkap

Unduh aplikasinya di playstore dan anda akan menemukan apapun yang anda butuhkan tentang kesehatan, mau tahu info Rumah Sakit ?, Klinik ?, Info Dokter lengkap dengan rate kepuasan konsumen ? Atau mau tahu dimana sulam alis yang terbaik di sekitar wilayah anda ? Ada, semuanya ada genks! Berbeda dari aplikasi sebelumnya dimana aku hanya bisa bertanya langsung dengan admin, nah di Gue Sehat selain bisa bertanya kalian juga langsung bisa mendiagnosa sendiri kira-kira kalian sakit apa ya ? Yup! ini karena di Gue Sehat ada Fitur "Sakit Apa " kalian klik lalu muncul pertanyaan usia dan jenil kelamin, selanjutnya akan muncul gambar tubuh, kalian klik bagian tubuh maka akan muncul berbagai jenis penyakit yang mungkin menyerang organ tubuh tersebut. Gue memilih demam tinggi, kemudian gue di tanya lagi demam nya bagiaman ? Gue jawab lebih detail dan muncullah 15 Diagnosa penyakit. Gue baca satu per satu dan gue klik yang paling mendekati. Begitu di klik muncul sub menu lainnya seperti Deskripsi, Pencegahan, Gejala, Penyebab, Diagnosis dan Penanganan. KEREN ! aplikasi ini benar-benar membuat kita bisa menemukan keluhan kita dan bila belum sesuai anda bisa mencoba kembali dengan diagnosa yang lain. 

Cari Tahu kamu Sakit Apa ?
Cari Tahu kamu Sakit Apa ?
Buku Kesehatan

Enggak usah googling lagi kalau hanya pengen tahu Indeks Masa Tubuh, kalau hanya butuh cari tahu siklus haid, menghitung perkiraan waktu lahiran atau bahkan sekedar mengecek tumbuh kembang anak. Karena di Gue Sehat ada Buku Kesehatan yang akan menjawab semua ingin tahu mu itu.

Direktori

Aplikasi ini memiliki direktori yang lengkap disertai filter. Disini anda bisa mencari nama Dokter mulai dari rating tertinggi, tarif terendah, jam kerja dokter, jarak dokter dari tempat anda, atau bahkan anda mau mencari dokter di sekitar anda tinggal so enggak usah nelpon lagi ke klinik atau rumah sakit cukup cari di Gue Sehat.Com. Dan saat ini sudah ada 4000 dokter yang tergabung di database gue sehat WOW!

LifeStyle

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun