Esa Unggul Gelar 5k Running di Bekasi

9 Mei 2017   15:53 Diperbarui: 9 Mei 2017   16:01 3 0 0
Esa Unggul Gelar 5k Running di Bekasi
http://www.esaunggul.ac.id/

Universitas Esa Unggul Gelar 5K Running Di Harapan Indah Bekasi


Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional 2017, Universitas Esa Unggul melalui HMJ Program Studi Gizi menyelenggarkan acara Nutri Running  Vol. 2 sejauh 5K, yang dilaksanakan pada 23 April 2017 bertempat di kampus Universitas Esa Unggul Harapan Indah Bekasi.

Acara yang dimulai pukul 7.00 ini dilepas oleh Managing Direktur Yayasan Kemala dan diikuti kurang lebih 170 orang peserta, mulai dari Rektor Universitas Esa Unggul, Ketua Yayasan Kemala, Dekan Fikes, Direktur Esa Unggul Harapan Indah, dan beberapa undangan lainnya.

5K Esa Unggul ini juga diikuti oleh masyarakat sekitar Kampus Harapan Indah, TNI Kodam Siliwangi Bandung Jabar, Komunitas Lari Bogor, Komunitas Lari Bekasi, mahasiswa Esa Unggul Kebon Jeruk, Uhamka dan st carolus.

Dengan terselenggaranya 5K ini Yanuar Ramadhan sebagai Managing Direktur Yayasan Kemala berharap dapat mempromosikan kampus Esa Unggul cabang Harapan Indah Bekasi, terlebih kampus Harapan Indah ini juga sedang dibangun berbagai fasilitas seperti laboratorium gizi yang memadai sebagai pelengkap fasilitas yang ada selain fasilitas lainnya, seperti perpustakaan dan lain-lain.

Mury Kuswari sebagai  Kaprodi Gizi Esa Unggul berharap acara seperti ini sebagai promosi kampus, menguatkan visi dan misi bahwa Prodi Gizi Esa Unggul menjadi Prodi Gizi di Indonesia yang unggul dalam bidang Gizi Olahraga dan mengajak masyarakat agar rutin berolahraga agar sehat dan bugar.

Acara ini diselenggarakan sangat meriah karena para peserta 5K saat finish akan disambut busa yang sangat banyak, sehingga para peserta menjadi fresh setelah menempuh jarak 5K dan juga langsung mendapat pengalungan medali kepada peserta mencapai garis finish. Tak kalah meriah adalah pelepasan ratusan balon yang berwarna warni oleh peserta sehingga menambah semarak acara. Acara ini juga diisi dengan senam aerobik, cek kesehatan serta hadiah doorprize berupa sepeda motor, sepeda dan berbagai alat elektronik lainnya.

Semoga Prodi Ilmu Gizi Esa Unggul menjadi terdepan dalam bidang Gizi Olahraga dan Kebugaran di Indonesia.