Tips Malam Pertama Tidak Perih dan Sakit

26 Mei 2013 18:01:08 Diperbarui: 24 Juni 2015 13:00:00 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :

Bagi banyak orang, malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu, malam melepas keperawanan bagi wanita, dan malam melepas keperjakaan bagi pria. Malam pertama sebaiknya dilakukan setelah ada ikatan resmi pernikahan, terserah nikah resmi atau nikah siri, dua-duanya sah menurut agama.

Kata sebagian orang, malam pertama bagi wanita rasanya bukannya nikmat, tapi justru perih di Miss V dan menyebabkan nyeri untuk beberapa saat. Sehingga Malam Pertama yang seharusnya berkesan dan menyenangkan, justru menjadi nightmare dan tidak mau mengulanginya lagi.

Bahkan beberapa orang, termasuk saya, tidak berhasil menembus tembok pertahanan istri di malam pertama dan kedua, baru berhasil di malam ketiga, karena istri terus bilang sakit, saya jadi gak tega, dan karena gak tahan lagi, di malam ketiga, saya minta dengan sangat, agar istri menahan rasa sakit dan perih yang ada. Alhamdulillah akhirnya berhasil juga, darah perawan istri memenuhi ranjang kami.

Saya mau bagikan tips agar malam pertama berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan. Tidak ada rasa perih dan nyeri, apalagi rasa sakit. Bagi yang sudah mengalami malam pertama bersama istri, tips ini bisa disimpan untuk disampaikan kepada anak, ponakan atau cucu. Atau bisa dipake bila suatu waktu rekan kompasianer menikah lagi dengan gadis muda kinyis-kinyis yang masih perawan, seperti halnya LHI yang membelah durennya Darin.

Tips agar malam pertama berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan adalah berhubungan badan untuk pertama kali dengan pasangan dilakukan saat pagi atau siang hari, bila gagal karena pasangan terus merasa sakit, coba lagi, tetap dipagi hari atau siang hari. Sehingga jika berhasil berhubungan badan dengan pasangan untuk pertama kali di pagi atau siang hari, maka hubungan badan selanjutnya bisa dilakukan pada malam hari. Saya Jamin malam pertama berhubungan badan dengan pasangan akan berjalan mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan kedua pasangan karena jalan yang sebelumnya buntu telah terbuka lebar.
Hahahhahahhahahhahahhahahha
Wkwkkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkkkwk

Selamat malam Indonesia.

Pakde Kartono

/pakde_kartono

Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL humor hiburan

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana