Gue Lagi Mabok

25 Juni 2012 19:12:47 Dibaca :
Gue Lagi Mabok

Gue emang lagi mabok. Gara-gara ngeliat dashboard ada hantunya, eh  profile orang lain. Udah gitu aku gak bisa lihat koment yang aku tulis. Gimana gue kagak mabok,ye?. Disana-sini ada profile bergantian menguntit profileku. "Lithaaaa....aku kuntit loe yeee...."  Buka lapak  sendiri muncul wajah tak kukenal yang bukan wajahku. Hiiii......?! Jadilah aku kayak orang super tulalit!. Tengok kanan-tengok kiri persis monyet lagi laper!. Klik profileku muncul wajah baru. Nama baru juga berseliweran seperti HANTU. Olalaaa...! Apa kata dunia?!. Aku pun jadi sedih, sebab aku gak bisa ninggalin koment ke lapak teman. Komentarku itu berkali-kali lenyappp.... tapi tiba-tiba muncul berganda dan ada juga yang benar-benar lenyap. Gue jadi mabok.....bokkk....tapi jangan ditabok yooo....! duer!. Beberapa orang temanku bilang takut muncul dilapakku katanya. Aduhhhh.... inilah akibat dari wajah-wajah tak kukenal yang mampir dan setia menjengukku setiap hari. Tapi malam ini profileku sudah kembali. Terima kasih mbak Bunga atas pertolongannya (inbox bang Admin). Iseng-iseng kubuka inbox, ada bang  JET sedang tersenyum. Hehehehehe.....Isauraaaa....ada bang JET. Ayo dimari, dimariii......duduk sambil minum kopi. Ini benar-benar pengalaman mengejutkan dan membuatku mabok tujuh keliling. Kalo keliling dunia sih, kagak apa-apa.  Kayaknya pengen keliling dunia. Tapi, nasib belum mengijinkan. Paling keliling lapangan sebelah rumahku. Mabok lagiii.... Malam ini, aku masih gak bisa ngeliat dengan cepat komentar teman yang masuk ke lapakku. Tapi bisa kuintip  lewat dashboard aja. Tadi udah kuperiksa, komentarnya belum nangkring dilapakku. Dilapak Anwarrov aku juga belum bisa baca komentarnya, sekali lagi ngintip di dashboard. Aku minum air seteguk, GLUK! Besok pengennya gue kagak mabok kalo buka dashboard. Oya, semoga teman-teman yang ngalamin kayak aku juga gak bakalan mabok. Tenanggg....meskipun asli gak tenang?!. Anggap saja itu uji nyali. Benar-benar pengalaman INDAH. Indah kemana sihhhh....?! benar kan, Gue Lagi Mabok!?. Foto dokumen pribadi ngemil sambil mabok) 13406513931003129006 Foto Doc. Pribadi (minum Dulu.com)

Litha Oyoshi

/oyoshi

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Senang menulis di HOKI, biar dapat HOKI. Hidup ini adalah warna dan menulis adalah warna hidupku.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?