Mohon tunggu...
Opa Jappy
Opa Jappy Mohon Tunggu... Konsultan - Orang Rote yang Bertutur Melalui Tulisan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

http://jappy.8m.net

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Artikel Tahun 2015, Dihapus Admin Tahun 2017

13 September 2017   13:55 Diperbarui: 13 September 2017   22:13 603
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahuh 2010, sejak bergabung Kompasiana, akun lama telah diberangus, saya sudah menulis tentang Rohingya. Setelah membuat Akun Opa Jappy, tetap memperhati dan menulis tenang Rohingya. 

Salah satu tulisan saya berjudul "Membela Rohingya, Melupakan Ahmdyah dan Syiah," pada tahun 2015.

Tadi pagi, saya masih baca artikel tersebut dan share ke Medso; sejam lalu, tulisan itu telah lenyap.

Screenshoot dari Kompasiana
Screenshoot dari Kompasiana
Pertanyaannya, "Mengapa baru sekarang dihapus"?

Saya tak mau berandai-andai atau curiga, tapi prihatin dengan jajaran Admin Kompasiana.

Atau, mungkin saja penghapus Artikel Lama tersebut adalah termasuk tak menyukai Ahmadyah dan Syiah? Who Knows?

Saya (nanti) pertanyakan ini ke Pimpinan Kompasiana. Sebab artikel ini ini pun dihapus dengan alasan porsi 25% -75%. Padahal, saya sudah meghitung perbandingan itu.

Screenshoot dari Kompasiana
Screenshoot dari Kompasiana
Korelasi yang menarik. Admin menghapus tulisan yang mempertanyakan nasib Ahmadyah dan Syiah.

Saya perlu penjelasan.

Opa Jappy | +62818121642

Note:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun