SamNugrohoo
SamNugrohoo Blogger

Passionate in Blog. Social-media Enthusiast; Launching Events, Seminar & Workshops, Books released, Movie-premiere +other things. Content-creative Writer. Buzzer. Gadget-freaks. Movie-holic. Culinary Lover

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Oxygen.id: Solusi Anti Galau Berinternet Puas Tanpa Batas!

19 Juni 2017   19:27 Diperbarui: 13 Agustus 2017   15:22 67 0 2
Oxygen.id: Solusi Anti Galau Berinternet Puas Tanpa Batas!
dok Oxygen.id


Di era modern seperti saat ini menuntut kepraktisan, segala hal yang serba cepat, instan dan memudahkan. 

Apalagi untuk urusan internet di mana kini telah menjadi lifestyle dan prioritas hidup, terlebih untuk melengkapi kebutuhan bagi setiap orang. Tidak hanya untuk urusan pribadi saja tapi juga menjadi modal pendukung dalam dunia usaha. 

Dukungan internet berkecepatan tinggi (high speed internet) menjadi mutlak diperlukan, baik itu dimiliki oleh kalangan korporat dan kini juga diminati oleh sektor rumah tangga (residences).

Untuk itulah dalam rangka bulan ramadhan, momen istimewa ini tak disia-siakan oleh Oxygen.id yang merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dengan menggandeng Kompasiana menggelar ngabuburit bersama rekan-rekan Kompasianer. 

Pada kesempatan yang berharga ini tentunya diisi pula dengan sharing informasi ter update seputar potensi bisnis rumahan dengan memaksimalkan dukungan akses internet cepat serta untuk kebutuhan hiburan (entertainment).

Bersama dengan narasumber Yance Arlyansyah selaku Sales Manager SME, Mauldi Wirastomo sebagai Product Development Oxygen.id dan Hendrik Kurniawan dari bagian Sales Manager Oxygen.id Home bertempat di Amigos Bellagio Cafe, Bellagio Mall, Kawasan CBD Mega Kuningan, Jakarta Pusat.

Jika melihat ke belakang dahulu internet hanya dipakai sebatas untuk kepentingan militer saja yaitu untuk mengendalikan nuklir. Sejak saat itu, seiring berjalannya waktu tujuannya berubah dan berkembang menjadi 2 bagian, yaitu milnet (militer net) dan reguler net.

Menurut KPJP.com ada sebanyak 2.8 milyar atau jika dipresentasikan terdapat 38% populasi dunia yang menggunakan internet. Saat ini saja sebanyak 8 dari 10 orang telah menggunakan ponsel pintar, terutama untuk mengakses internet.

Sekarang memasuki era Internet Of Things. Segala sesuatu apapun itu sudah berbasis internet. Tambah pula Mas Mauldi berujar internet yang baik adalah yang memiliki nilai tambah (Value of Chain) berupa smartphone, multimedia dan lainnya.

Bagai oase di padang tandus kemudian Oxygen hadir dan menekankan 3 hal yaitu kenyamanan, keandalan dan efektifitas. Contohnya seperti public health dan smart city yang memerlukan infrastruktur yang handal dengan bandwidth yang besar.

Oxygen.id menawarkan solusi berupa broadband internet dengan bandwidth mencapai 1Gbps. Jaringan 100% fiber optic, cepat maksimal dengan harga yang lebih kompetitif, streaming tanpa buffering, dijamin 1 koneksi untuk semuanya (One connection for all).

Keinginan semua orang dalam berinternet adalah yang mudah didapatkan dimana-mana dan cepat didapatkan. Kini Oxygen.id melangkah ke arah korporasi dan ritel termasuk residential. Dengan mengusung Small Office Home Office melalui pilihan internet dengan garansi dan solusi untuk perusahaan dengan Multi-Branch yang menunjang kebutuhan bisnis anda.

Pak Yance menjelaskan tentang produk dr Oxygen.id. Dengan motto "Saatnya Berhenti Membayangkan dan Mulai Merasakannya"membuktikan keunggulan internet home (rumahan) seperti koneksi lebih stabil tanpa buffering, free wi-fi serta aman dan nyaman dalam berinternet (tanpa bermaksut membandingkan dengan kompetitor lho ya). Apalagi saat ini Oxygen mengeluarkan promo paket berupa pasang internet sudah langsung berikut dengan Tv Berlangganan. Benar-benar komplit bukan? Dari segi harga sangat menyesuaikan kantong anda, mulai dari kisaran paket 100ribu an per bulan hingga 400ribuan saja sudah dapat mengakses internet dengan pilihan kecepatan 15 mbps, 25mbps, 50 hingga 100 mbps. Terjangkau sekali! Tidak memberatkan sedikitpun bahkan untuk ibu rumah tangga sekalipun.

Mas Hendrik memaparkan sejauh ini Oxygen.id berhasil menjangkau 60 ribu pengguna khususnya kawasan Jabodetabek, terutama Jaksel dan tahun ini meluas ke wilayah Tangerang, Bekasi dan Bogor. Total lebih dari 3200 outlet dan sebanyak 2235 yang sudah delivered.

Nah hari gini masih jaman bingung menentukan langganan akses internet bulanan buat keperluan rumahan? Gak usah lah yaa. Kalo aku sih pilih yang praktis, serba instan dan super cepat dong. Ya tentu saja Oxygen.id pilihannya.