Cara Diet Dengan Makanan Rendah Kolesterol

10 April 2012 06:38:00 Dibaca :
Cara Diet Dengan Makanan Rendah Kolesterol

Untuk melakukan diet rendah kolesterol ini, tidak selalu dengan makanan yang serba mahal dan mewah, sebenarnya Indonesia telah menyediakan beragam pangan yang rendah kolesterol dengan aman bagi Anda yang sedang diet jantung. selain itu perlu juga ditambah dengan nilai gizi dan takaran gizi yang sebenarnya diperlukan tubuh. Pengerahuan mengenai makanan dengan nilai gizi tinggi sama pentingnya dengan menjalani diet sehat dengan rendah kolesterol. Berikut beberapa makanan yang rendah kolesterol yang dapat mencegah kita dari berbagai macam penyakit :

Tahu & Tempe Makanan khas Indonesia ini banyak mengandung Vitamin B dan zat besi, makanan ini juga sangat cocok untuk bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Tahu dan tempe juga mengandung isoflavone yang berguna untuk meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh seseorang.

1334039767570485063 Beras Merah Beras merah ini mengandung vitamin B1, B3 dan zat besi yang berfungsi menyerap dalam usus dan menghindari kejang perut. dengan mengkonsumsi beras merah berarti Anda sudah memulai menjaga kesehatan Anda. Lakukanlah Diet yang sehat dengan secara teratur dan juga mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami. semoga bermanfaat

Lio Ganteng

/lioganteng

Belajar Sukses bersama orang-orang dahsyat.!!!!
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?