HIGHLIGHT

Algae Kristal Jepang Kaya Akan Manfaat

23 Agustus 2010 04:43:00 Dibaca :

Algae kristal jepang merupakan salah satu jawaban bagi yang berkeinginan memiliki badan yang sehat dan berumur panjang sekaligus penghasilan tambahan. Algae kristal jepang ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yg bisa kita peroleh dari ganggang ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari Algae Kristal ini dan sudah meminum airnya dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Manfaat / Khasiat /Kegunaan dari Alga ini adalah :

Menurut peneliti Prof. Merile, yang sepanjang hidupnya meriset tentang Algae ini, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani Algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.
Khasiat lain :
Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, liver, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim. Yang terpenting Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di bawah. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka.

Cara Penggunaannya
1. Syaraf : 1 liter/hari
2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim

Untuk info lebih detal langsung ke http://www.kerjatop.com

Heru Bedjo

/kerjatop

Seorang yang ingin berbagi mencari dan mendalami segalasesutu yang berhubungan internet dan internet marketing
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?