HIGHLIGHT

dzikir harian yang luar biasa...

03 Januari 2011 10:44:51 Dibaca :

Asslkm wr wb...

semua saudaraku yg selalu dirahmati Allah....

bacalah dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

ijinkan berbagi manfaat dan amalan ringan yang luar biasa khasiatnya buat kehidupan sehari-hari..bukankah semua yang bersumber dari Tuhan pasti akan membawa berkah,mampu menemani kita sbg penopang waktu yg selalu berganti,setiap hari sebenarnya selayaknya sudah terpatri dgn baik terrencana diciptakan Allah..

ada sebagian pendapat,maaf,orang tua dulu yang beranggapan bahwa ada hari2 jelek,ada hari2 baik (keberuntungan),hari2 sakral dan hari2 naas.. padahal sejatinya Allah Yang Maha Kaya menciptakan 7 hari dalam seminggu itu sebenarnya merupakan Rahmat dan Anugerah yang Subhanallah...harus kita syukuri setiap kita melaluinya....semuanya tergantung dari bagaimana kepercayaan diri kita masing2,bukankah Allah Maha Penolong,jadi buat apa takut menghadapi hari2 yang katanya hari sial itu.

nah untuk melengkapi keseharian kita,ada kiat2 baik yang bisa teman2 lakukan disetiap harinya,agar selalu dalam berkahNya,dzikiran ini akan membantu hati kita menjadi tentram,dan menjauhkan diri dari hal-hal yang membuat kita lupa,bahwa semua yang bersumber dari Allah semuanya akan kembali lagi pada Allah.

Dzikir harian :

( ucapkan dengan menyebut Asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang )

#.  hari minggu :

Allah memiliki sifat yang Agung pada Asma'ul Husna yaitu Yaa Hayuu ( Maha Hidup ) dan Yaa Qayyuum (  Maha berdiri sendiri ). Pada Ahad amalkan dengan membaca " YAA HAYYUU YA QOYYUUM " ...sebanyak-banyaknya.

#. hari senen :

ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari keajaiban dengan membaca "LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL'ALIYIL AZHIM'...luangkan waktu sejenak saat habis solat isya atau menjelang tidur dengan memperbanyak bacaan diatas...sesungguhnya " Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan bantuan  Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung "

#. hari Selasa :

kita diharuskan untuk mencintai Rasulullah dalam kondisi apapun dan dimanapun,untuk dapat menambah rasa cinta itu,marilah kita langgengkan salawat ringan yang dapat menyelamatkan kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat.." ALLAHUMMA SHALLI  ' ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINNA MUHAMMAD "..baca sebanyak-banyaknya setelah solat 5 waktu atau menjelang tidur.

#. hari Rabu :

betapa kita adalah pribadi-pribadi yang penuh dengan dosa,maka sudah sepatutnyalah kita beristighfar setiap hari,atau dapat mengamalkannya sebanyak 1000 kali pada hari rabu " ASTAGHFIRULLAAHAL'AZHIM "...dan sambil ucapkan dalam hati ( saya memohon ampunan Kepada Allah Yang Maha Agung )

#. hari Kamis :

mengawali pagi dihari kamis,berdzikir dengan " SUBHAANALLAAHIL AZHIM " sebanyak-banyaknya saat kita mulai keluar dari rumah,misalkan mau berangkat sekolah,bekerja atau mau berangkat berdagang.

#. hari Jumat :

agungkan dan sering langgengkan Asma Allah yang satu ini " Ya Allah " dalam kondisi apapun,insyallah hati kita jadi tentram berada dalam pertolonganNya

#. hari Sabtu :

bacaan " Laa illaaha illallah "...Tiada Tuhan Selain Allah,memberikan kita kekutan bahwa memang hanya Allah lah yang patut kita cintai,Allah tempat kita,Allah satu-satunya wahana untuk kita meraih rahmat dunia akhirat.

semoga bermanfaat.amin

ayu aryati

/haryati

lahir dibrebes,menyukai kegiatan yg berkenaan dg acara sosial,membuat tulisan2 kecil adalah hobinya..
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?