Melihat Usaha Es Krim Goreng

19 Juni 2017 08:39:22 Diperbarui: 19 Juni 2017 08:44:59 Dibaca : 9 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :
Melihat Usaha Es Krim Goreng
http://sedapkuliner.com

Siapa tidak mengenal es krim? hidangan lembut dingin yang cocok dimakan ketika terik matahari mulai berada diatas kepala. Makanan satu ini memang sangat terkenal, mulai dari yang tradisional hingga yang modern bisa kita temui. Dari yang dijajakan dengan gerobak keliling hingga yang ada di cafe atau resto, semua bisa dijumpai dengan mudah.

Es krim juga dikenal memiliki banyak variasi rasa dan bentuk, salah satunya es krim goreng. Es krim goreng merupakan salah satu dari sekian banyak jenis es krim yang ada. Es krim bukanlah es krim yang langsung digoreng dalam minyak panas, melainkan es krim yangdilapisi dengan roti tawar dahulu baru digoreng. 

Es krim goreng memiliki rasa yang lebih unik karena kulitnya yang gurih garing dipadukan dengan isinya es krim yang dingin dan lembut. Jadi makanan ini sangat cocok untuk hidangan penutup serta bebuka puasa.

Usaha es krim goreng merupakan salah satu bisnis yang cukup menggiurkan karena antusiasme masyarakat akan makanan ini cukup besar. Diberbagai daerah Indonesia sudah banyak usaha es krim goreng yang sedang berkembang maupun sudah berhasil. Sebenarnya berbisnis es krim goreng di Indonesia tidak terlalu sulit dikarenakan penikmat es krim yang tinggi. 

Bisnis es krim goreng dapat dijalankan oleh siapa saja bahkan mahasiswa sekalipun. Apalagi jika mahasiswa yang menjalankan usaha ini dapat nilai lebih dalam target pasar karena penjualan dekat dengan kampus sangatlah strategis. Memulai bisnis ini juga dapat diawali dengan modal yang kecil karena bahan yang cukup sederhana.

Anda juga bisa menggunakan mesin es krim supaya hasil es krim goreng anda lebih maksimal dan terjamin. Dengan alat ini anda dapat menghasilkan es krim dengan kualitas terjamin untukdiolah menjadi es krim goreng. Jadi anda tidak perlu repot membeli es krim dalam kemasan lagi.

Dalam usaha es krim banyak juga faktor yang bisa menentukan keberhasilan bisnis contohnya target pasar,target usia,dan kreatifitas produk olahan. Oleh karena itu semua faktor harus diperhatikan secara serius supaya usaha es krim goreng anda lancar.

Sekian dulu semoga bermanfaat dan ini hanya opini pribadi bisa saja salah bisa saja benar.Terimaksih :) 

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana