Edan! Ada Kontes Vagina Terindah 2011

07 Desember 2011 07:38:28 Dibaca :

Dunia ini makin tua, tingkah penghuni-nya-pun makin menjadi . Menyaksikan atau mendengar perhelatan Kontes Miss universe,dan miss miss lainnya termasuk kontes waria setengah jadi,itu sudah biasa, dan tentunya tak sampai membuat kening berkerut . Tapi apa yang terjadi bila ternyata di belahan bumi lainnya  ada yang menggelar kontes keindahan vagina ?

Ini bukan mengandai andai,bukan menebak nebak,tapi ini berita sungguhan ! Kabar ini datangnya dari Sebuah klub malam di Portland Oregon, Amerika Serikat,  di mana perhelatan kontes  kontes vagina terindah 2011 di gelar. Menurut berita, Penilaian para peserta dilakukan juri dengan melalui kaca pembesar pada babak final, tentu kacanya di pastikan bisa membesarkan objek yang di lihat agar penilaian tidak setengah setengah.

Acara yang tergolong langka inipun di mulai Setelah para juri duduk di kursinya masing-masing, kontestan pun muncul.  Tampak barisan wanita menari-nari bak penari striptis dengan gerakan membuka kakinya secara berlebihan. Kontestan itu kemudian dieliminasi hanya menjadi tujuh orang saja. Ketujuh orang itu menari-nari lagi dengan gerakan serupa untuk menarik perhatian juri.

Akhirnya hanya ada dua wanita yang berhasil masuk ke babak final. Kedua wanita tersebut mengenakan bikini dan kemudian juri melihat  daerah intim mereka dengan kaca pembesar. Setelah itu, juri memberikan penilaiannya.  Seorang wanita yang mengenakan bikini  berwarna pink terpilih sebagai pemenang.  Ia dinobatkan menjadi Miss Beautiful Vagina 2011.

by, Evan stefanus

Tag :
kalimat Berita di olah kembali dengan bahasa penulis,dan sebagian di ambil dari link berita : id.berita.yahoo.com

JUSTCALLME EVAN

/evanbali

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Selalu bersiap pada semua kemungkinan, ini soal hudup ! tak selamanya mulus, semua pasti berliku.
-----------------------------------------------------
Email / YM : indonesia.evan@yahoo.com

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?