Wisata

Orange Resto, Nongkrong Asik di Bogor

20 Mei 2017   23:14 Diperbarui: 21 Mei 2017   02:03 25 0 0

Bogor yang identik dengan sebutan kota Hujan, tidak membuat tempat-tempat nongkrong jadi sepi, justru sekarang warga Bogor sekarang sudah banyak pilihan tempat buat nongkrong, salah satunya Orange Resto Bogor yang terletak di kota Bogor, di jalan Sancang no. 23 Bogor Tengah, cukup strategis dan gampang untuk dicari. Di sini tempatnya luas dan untuk tempat parkirnya pun cukup luas, jadi kamu bisa pergi dengan membawa satu keluarga besar kesini. Hal unik lainnya di sini, konsep Orange resto dibuat seperti stasiun, lebih ke outdoor view dan didominasi dengan warna orange (ya namanya juga orange resto).

Konsep Orange resto membuat saya dan teman-teman saya penasaran, dengan keunikan stasiunnya dan hampir setiap hari selalu ramai walau tergolong baru satu tahun ada. Sesampainya disini ternyata benar tempatnya luas dan semi outdoor, jadi mata bawaanya fresh melihat rerumputan hijau. Untuk menu yang tersedia disini lumayan banyak pilihan dan cukup lengkap, mulai dari makanan indonesia, western dan cemilan. Karena saya dan teman-teman lapar, jadi saya memutuskan untuk memesan nasi ayam goreng Jogja dan ternyata sambelnya pas banget di lidah. Dan untung minuman yang menjadi daya tariknya adalah beragam rasa susu yang didominasi pilihan rasa buah dan berbagai jenis minuman lainnya yang sangat menyegarkan, saya memutuskan untuk mencoba susu dingin rasa orange yang cocok untuk cuaca Bogor yang sedikit gerah.

Harga menjadi salah satu alasan nongkrong disini tenang, karena ternyata pas dikantong range harga makanan dan minuman Rp 8000- Rp 25000 sangat cocok untuk jadi tempat makan bersama keluarga, pertemuan group atau bahkan cuma sekedar nongkrong asik bareng teman

Jadi buat kamu yang ingin menikmati suasana yang segar, dengan minuman yang juga segar dan gak bikin melarat saat akhir bulan, kamu bisa langsung datang ke Orange Resto Bogor, dijamin kamu bakalan ketagihan dan jadiin Orange resto ini salah satu tempat favorite kamu buat nongkrong di Bogor.