Mohon tunggu...
Einila Dilla Ainila
Einila Dilla Ainila Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab

Ada yang harus berjuang, namanya aku | Ambigunya rasa tanpa kata | Selamat bertumbuh | Hukum tarik-menarik | Dinamika awan | 私は幸せだったよ.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kamu Takkan Mengerti Aku

21 September 2017   16:46 Diperbarui: 21 September 2017   16:55 871
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Katamu, kamu takan mengerti aku. Memang darimana lagi aku mampu mengerti kamu, jika kamunya saja tak pernah ingin dimengerti. Aku bingung untuk mencari celah dimana kamu. Kamupun masih membatasi diri untuk aku telaah lebih dalam. Aku tahu cara sederhana pemikiranmu, tentang kamu ya kamu dan aku ya aku. Tapi rasanya aku ingin mematahkannya, walau hanya sekedar harap. Cobalah pahami sesuatu untuk nantinya menjadi jelas. Tak perlu terburu-buru ataupun tergesa. Aku masih disini masih menunggu tanpa berpikir panjang, aku luangkan waktu untukmu. Jika memang terlihat sedikit rumit tak apakan, jika aku yang memulai. Jika terlihat membosankan, tolong maafkan aku. Aku hanya ingin memahamimu.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun