Mohon tunggu...
DLa
DLa Mohon Tunggu... Penulis - DLa_d'CurlyAuthor

Passionate Woman who loves to eat, read, listen to the music, enjoy design, and etc.. https://m.kwikku.com/novel/read/writing-is-my-first-love IG : @d_curlyauthor https://www.wattpad.com/user/DellaDella306

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

True Story- Selamatkah Aku dari Bahaya ini?

26 Agustus 2018   17:57 Diperbarui: 22 September 2018   10:09 300
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pernah ga sih kalian ngalamin yang namanya bahaya di depan mata?

Aku sih pernah. Ini ceritaku dari kejadian beberapa tahun silam...

Pagi itu pukul 06.10 WIB, setelah keluar dari kamar, aku turun ke lantai bawah tanpa firasat apa-apa, sambil membawa beberapa baju kotor untuk dicuci (penting banget ditulis haha...) Beberapa detik kemudian, aku melihat "nyala yang tak biasa" lagi nangkring manja di depan mata. Terpaku akan pemandangan itu, aku...

Bersambung...

Tebakan 1 :

Terpaku akan pemandangan itu, aku...

a. pingsan
b. memanjatkan doa
c. kabur
d. melanjutkan cuci baju
e. jawaban lain, yaitu ....

Tebakan 2 :

Apakah yang dimaksud dengan "nyala yang tak biasa"?

a. sinar putih menyilaukan dari genangan air banjir semalam
b. lampu kelap kelip alias lampu rusak
c. sinar matahari membakar kulit dari atap yang bolong
d. Sinar mata ular berbisa & binatang buas lainnya
e. jawaban lain, yaitu ....

Jawaban terkreatif akan mendapatkan likes dari aku loh?! (Penting banget)

Terus menurut kalian, apa kelanjutan ceritanya ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun