HIGHLIGHT

Tabunglah Pohon sebagai Bekal untuk Masa Depan Generasi Penerus

01 Mei 2013 23:31:57 Dibaca :
Tabunglah Pohon sebagai Bekal untuk Masa Depan Generasi Penerus
-

Alangkahnya senangnya melihat anak –anak ini bisa bermain dengan riang.

Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa.Masa depan mereka ditentukan oleh kita sebagai generasi sekarang.Tapi bumi tempat anak-anak ini tinggal sudah rusak.Hutan-hutan gundul karena pohon-pohonnya ditebang.Banjir dan tanah longsor sering terjadi karena gundulnya hutan-hutan tersebut.

Oleh sebab itu marilah kita dukung program menabung pohon.Mari kita menanam paling tidak dua atau tiga buah pohon di pekarangan rumah kita.Jika halaman rumah kita tidak memiliki halaman,tanamlah pohon pada pot-pot yang bisa diletakkan di luar pagar rumah.

Jumlah pohon yang makin hari makin berkurang akan membuat susah kehidupan kita sebagai manusia.Keberadaan pohon sangat berguna bagi kehidupan kita sebagai manusia.Dengan menanam pohon maka kita akan menciptakan masa depan untuk anak –anak ini dan anak-anak lainnya yang berada di seluruh dunia.

Jika hutan terus dirusak,pohon terus ditebang dan tidak ada lagi yang mau menanm pohon maka masa depan anak-anak ini akan terancam.Usia mereka masih begitu muda,kehidupan mereka masih begitu panjang,dan masa depan mereka masih harus dijaga.Jika kita sebagai generasi sekarang menyadarkan diri kita untuk bisa menjaga lingkungan demi masa depan generasi penerus.

Ayo tanamlah pohon,pedulilah pada lingkungan demi masa depan generasi penerus .

http://www.kompasiana.com/cimbniaga/syarat

Embun Pagi

/asriedavierani

TERVERIFIKASI (HIJAU)

mahasiswa satra inggris bidang penerjemahan universitas terbuka
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?