HIGHLIGHT

Untuk apa Cak Nun Ke Dolly Malam Ini?

28 Juni 2012 04:27:25 Dibaca :
Untuk apa Cak Nun Ke Dolly Malam Ini?
Cak Nun. Img:facebook.com

Para Kompasianer yang terhormat, malam ini Emha Ainun Najib atau yang akrab dipanggil Cak Nun akan mengisi kajian Sangu Romadhon di Dolly, Surabaya. Bagi njenengan semua yang ingin mendapat bekal sebelum menghadapi bulan Romadhon saya anjurkan untuk hadir dalam acara.

Grup Musik Kiai Kanjeng serta Cak Kartolo yang jago mengocak perut dan kidungan Suroboyo-an juga dijadwalkan akan mengisi acara mendampingi Cak Nun.

Adapun info dari panitia kepada saya adalah berikut ini;

Info : Mohon maaf bagi yang akan melintas Jl. Jarak - Putat Jaya - Dolly dan sekitarnya pada tanggal 28 Juni 2012. Karena Jalan Utama (Jl. JARAK) akan ditutup dan lalu lintas akan dialihkan mulai 28 juni pukul 11 siang hingga 29 Juni Pkl. 02.00 dini hari dan Seluruh Wisma TUTUP. Bagi yang berkenan Hadir, Pengumuman ini sekaligus Undangan untuk Masyarakat Seluas-luasnya. Pengajian Sangu Romadhon bersama Cak Nun & Kiai Kanjeng Pertigaan Gang Dolly Surabaya. 28 Juni 2012, 19:30  WIB Seperti tahun sebelumnya, semua jalan menuju Dolly akan ditutup begitu juga wisma. Anda yang punya langganan di tempat ini tidak perlu kecewa dan usahakan tetap datang, karena yakinlah Emha akan memberi pencerahan kepada Anda dengan izin Tuhan.

Semoga saudara-saudara kita yang saat ini masih dalam kubangan “Dolly” juga semakin tercerahkan, sehingga sadar sendirinya tanpa harus ada penggusuran dengan cara kekerasan.

Salam Cinta Indonesia…

Arif Khunaifi

/arifkhunaifi

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Manusia biasa dari bumi Indonesia...Ingin terus belajar untuk bisa bermanfaat bagi alam semesta...Salam Cinta untuk Anda semua....
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?