Jangan Buat Aku Merasa Bersalah

23 Juli 2012 13:41:17 Dibaca :
Jangan Buat Aku Merasa Bersalah

Ini jendela kamarku, kotor dan berdebu. Satu hal yang aku tahu, pandanganku ke luas cakrawala makin terbatas, untungnya gerombolan burung kecil sering berjinjit diperbatasan atap itu lalu menceritakannya untukku. Apapun.. apapun yang mereka temukan di dunia ini dengan mata mereka. Mereka baik banget tapi mereka gak mau aku potret ahaha..

.

1343048167574903811

Aku nggak ngerti kenapa tiba-tiba semuanya jadi aneh.. saat nemenin saudara belajar ‘nyetir’ lagi, aku malah sibuk berceloteh tentang matahari pagi, bukan mengajari tentang keseimbangan kopling dan gas.

.

13430481941238724423

Ini gak asik! Mereka suka berteriak-teriak, padahal jaraknya deket, kenapa semuanya penuh ego? Ada rasa yang tak adil disini. Seolah dunia ikut berkonspirasi menghakimi.. Aku coba lihat helai rambut aku, “oh belum memutih rupanya” aku serasa tua kali ini

.

13430482371508515447

Aku mencoba berfikir di parkiran saat menunggu mami belanja jajanan pasar tradisional. Seandainya aku punya hati seluas langit, kuharap aku bisa sedikit lega sekarang, sepertinya nafasku sesak akhir-akhir ini

.

1343048260450078544

Kutanyai kalung kerang yang bergelantung “Apa hari ini aku baik-baik saja?” Dia juga gak bisa jawab

.

13430482831832727354

Messi juga diem aja saat aku tanyai ini itu, aku hanya coba ingin berdiskusi, meluruskan masalah demi masalah, biasanya dia mengeong, kok messi jadi beda yah?

.

13430483061858830348

Saat rebahan aku juga nanya kepada tas kanvas,  dia kan sering sama-sama aku, aku kira dia akan ngerti

.

13430483301645581392

Coba jalan ke mall ah,

.

13430483531687584651

Duduk manis di DON café.. siapa tahu aroma kopi bisa jadi kode morse ehehe (gak minum sih cuma cinta baunya aja)

.

13430483941691227184

Menjelang sore, akhirnya aku pulang, semuanya tak memberi jawaban, semuanya diam gak ngerti atau sedikit mengerti tapi malah ikutan bingung juga. Maka aku menyeka air mata untuk kesekian kali..

.

1343048416417128179

Jika ini seperti noda, ingin rasanya aku hapus dengan tissue. Aku menyesal.

.

1343048434507234121

Melati air.. Melati air.. Melati air di pot..

.

13430484611407825531

Cinta sesama manusia itu apa sih?

..

Putri Poetry

/aliendarisberangsaluran

Kemarin memang seperti itulah kenyataannya
Mimpi-mimpi terus tumbuh dan makin besar
Serasa tak mungkin kita mengejarnya apalagi menangkapnya
Tapi hari ini aku belajar, akan semakin tumbuh
dan lebih besar dari mimpi-mimpiku.. By: Alien

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?