FPI akan Bubarkan Pabrik Miras di Indonesia

19 Februari 2013 13:41:23 Dibaca :

Front Pembela Islam (FPI) bersuara keras akan menutup pabrik miras di Indonesia. Bagi FPI, miras di Indonesia sumber masalah di Indonesia. Miras akan menghancurkan generasi bangsa.

Selain itu, FPI akan melakukan protes keras dan mengajak seluruh umat Islam rencana Kementerian Perindustrian mempermudah investasi minuman beralkohol di Indonesia.

Melalui Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin Ahmad Alatas, akan melakukan protes keras rencana Kementerian Perindustrian itu.

Habib Muhsin juga menilai alasan, investasi minuman beralkohol akan meningkatkan industri pariwisata merupakan alasan tidak tepat. Kata Habib Muhsin, para turis yang datang ke Indonesia bukan bertujuan untuk menikmati minuman keras tetapi ingin menikmati keindahan pemandangan Indonesia.

Ia menilai, rencana kementerian perindustrian itu, menunjukkan, Indonesia negara sekuler dan hanya mementingkan materi saja. Padahal untuk membangun sebuah bangsa harus menekankan akhlak dan budi pekerti.

SUMBER TULISAN

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?