Faisal Basri-Dahlan Iskan for 2014

15 Juni 2011 23:44:43 Diperbarui: 25 Juni 2015 21:28:08 Dibaca : 399 Komentar : 7 Nilai : 1 Durasi Baca :

Pernyataan SBY bahwa dia, istri dan kedua anaknya bukan calon ri-1 2014 melegakan banyak pihak. Bisa saja pernyataan itu karena PD, partai yg dibesarkan sekarang ini sedang diberaki oleh Nazarudin Suapudin sehingga menjadi tidak PD (percaya diri) untuk bicara peluang RI-1 2014.

Pernyataan itu sebenarnya berkah yang besar bagi negeri ini karena negeri ini di huni oleh orang-orang yang mampu memimpin. Anak bangsa ini yang masih mempunyai hati nurani, nasionalime dan profesionalisme menejemen. Hanya karena politik adu domba, intimidasi, keserakahan dan tamak yang kemudian menenggelamkan para "Aryo Piningit" yang sebenarnya mampu membawa kejayaan negeri nusantara.

Faisal Basri - Dahlan Iskan

Faisal Basri seorang ekonom, peneliti dan nasionalis sejati. Pandangan-pandangannya  untuk kemajuan dan kemandirian bangsa ini sangat jelas. Dahlan Iskan adalah seorang wartawan dan pekerja keras.

Jika mereka dipadukan maka bukan mustahil kita mempunyai pemimpin besar melebihi para pendahulu. Toh kenyataannya para pemimpin pebndahulu adalah peimpin yang gagal menberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Boleh saja mengelus calon untuk RI-1 mendatang. Nama-nama lama masih akan beredar, mudah-mudahan akan kejernihan hati rakyat untuk mendukung FB-DI for 2014.

Bagaimana dengan anda?

Salam 2014

Abu Ga

/abuga

take it easy, make it simple and life is beautiful
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana