Mohon tunggu...
Em Amir Nihat
Em Amir Nihat Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Kecil-kecilan

Kunjungi saya di www.nihatera.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Mencintaimu Kekasih

12 September 2017   17:48 Diperbarui: 12 September 2017   18:19 513
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diambil dari sejujurnya.com

Aku ingin mencintaimu dengan tanggungjawab
Seperti diciumkannya tangan bapak oleh ibumu
Ketika hendak mengais berkah-berkah rezeki

Aku ingin mencintaimu dengan perhatian
Seperti angin yang tiba-tiba bersemilir lirih
Ketika perjumpaan lengkap bersamamu

Aku ingin mencintaimu dengan ucapan terima kasih
Seperti hati yang tiba-tiba dag dig dug
Ketika dua insan satu hati saling berpapasan

Aku ingin mencintaimu dengan pemahaman
Seperti bunga mawar yang selalu menemani berjuta malam
Tanpa berkeluh kesah sampai ia layu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun