Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Tanda-tanda Cowok Tidak Perjaka

28 Februari 2013   08:49 Diperbarui: 4 April 2017   18:28 201061
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Pada umumnya dimasyarakat kita lebih banyak membahas masalah tanda tanda cewek tidak perawan. namun apakah ini adil kalau hannya cewek yg dipermasalahkan tidak perawan karena banyak juga laki laki tidak perjaka. karna itu saya akan coma membahas tanda-tanda cowok yg tidak erjaka.

adapun tanda-tanda cowok alias laki-laki tidak perjaka adalah sebagai berikut :

  1. pertama cowok yg tidak perjaka biasanya bisa diidentifikasi melalui cara dia kencing pada umumnya kalau cowok masi perjaka air kencingnya lururs pada saat kencing sedangkan cowok tidak perjaka air kencingnya akan bengkok. namun pembaca yg saya hormati jangan sekali-kali mencoba mengintip orang yg kencing fatal akibatnya he he he he he he.
  2. kedua. cowok pyg tidak perjaka bisa di amati dari bagian lutunya biasanya cowok yg tidak perjaka kalau lututnya diketok maka akan menimbulkan bunyi yg keras karna pelumasnya sudah berkurang dan longgar sedangkan cowok perjaka kalau lututnya dipukul bunyinya stabil daan bagian lutunya agak padat.
  3. ketiga.cowok yg perjaka biasanya kalau bangun pagi alat vitalnya akan berdiri keras dan kuat dan hampir tiap pagi karna belum perna melakukan hubungan seksual sedangkan cowok tidak perjaka alat vitalnya kadangkala cuma berdiri sekali-kali.
  4. Keempat. cowok tidak perjaka bisa dilihat dari kelopak matanya khususnya bagian bawah biasanya berwarna agak hitam atau coklat karena rajin melakukan hubungan seksual sedangkan cowok perjaka bagian kelopak matanya agak berwarna cerah.
  5. kelima. biasanya warna alat vital cowok tidak perjaka berwana coklat bahkan hitam tapi cowok yg masi perjaka warna alat kelaminnya biasanya berwarna kemera-merahan.
  6. .keenam. biasanya cowok tidak perjaka bisa juga di identifikasi dari puting susunya biasanya berwarna coklat atau hitam tapi kalau cowok perjaka puting susunya warna kemerahan.
  7. ketuju. pantat cowok perjaka biasanya kelihatan berat dan berisi sedangkan pantat laki-laki tidak perjaka kelihatan keropos.
  8. Kedelapan. perut cowok perjaka biasanya datar sedangkan perut pria yg tidak perjaka biasanya besar dan berlemak dikecualikan orang gemuk.

Selain itu secara psikologis untuk membuktikan apakah cowok masih perjaka atau tidak bisa dilihat dari beberapa kecendrungan perilaku dan bahasa tubuh dibawah ini: 1. Psikologi Ajak seorang pria berbicara tentang keperjakaan. Jika dia terkesan tertarik dan ingin tahu lebih banyak, maka secara psikologi dia masih perjaka tapi jika dia menunjukkan gejala ingin mengganti topik dengan yang lain maka ada kemungkinan dia gelisah dengan topik itu karena dia sudah tidak perjaka lagi. 2. Ejakulasi Dini (cepat keluar) Hampir semua pria yang baru pertama kali berhubungan seks akan mengalami ejakulasi yang terlalu cepat. Pria yang sudah berpengalaman di ranjang biasanya lebih mampu mengendalikan gairah seksnya sehingga lebih tahan lama ketika bercinta. Pria yang masih perjaka umumnya sungkan dan agak kaku ketika berhubungan intim untuk pertama kali. Ini akan terlihat dari caranya memperlakukan pasangannya. 3. Gairah Seks Sangat Tinggi Pria masih perjaka umumnya memiliki ketidakmampuan mengendalikan gairah seks sehingga mudah terangsang. Duduk berdua cewek saja sudah mampu membuat penisnya ereksi. Ini karena hormon di otak bekerja maksimal untuk mengetahui bagaimana seks itu sebenarnya, padahal sistem syaraf sendiri tidak memiliki informasi yang cukup tentang seks selain informasi dari film porno yang mungkin pernah ditontonnya. 4. Lihat Warna Penis Berubah Pria yang masih perjaka memiliki kepala penis yang berwarna kemerahan. Merahnya sangat cantik dan ranum seperti buah. Warna merah ini akan pudar jika penis sudah pernah masuk ke dalam vagina, warnanya menjadi kehitaman dan terkadang ada bekas gesekan. 5. Air Madzi Pria perjaka mudah mengeluarkan air madzi saat terangsang. Cairan ini berwarna bening dan bukan air mani. Cairan ini pada dasarnya adalah cairan pelumas yang biasa muncul saat akan berhubungan seks. Pria yang tidak perjaka lagi lebih jarang mengeluarkan air madzi ketimbang pria yang masih perjaka

demikianlah beberapa tanda cowok tidak perjaka semoga bisa memberi manfaat. wassalam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun