Mohon tunggu...
Mas Imam
Mas Imam Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pusat konveksi murah adalah usaha konveksi berkualitas dan terpercaya yang berlokasi di Jogja. Bisnis konveksi kami menerima jasa pembuatan dalam berbagai macam produk seperti Kemeja, Jaket, Kaos, Linen, Tote bag, Goodie bag, Seragam, Sweater, dan produk konveksi lainnya baik untuk perusahaan, instansi-instansi, ataupun perorangan. http://www.pusatkonveksimurah.com/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tips Memilih Bahan Kaos Futsal

26 Agustus 2016   14:28 Diperbarui: 26 Agustus 2016   14:41 86 0 0 Mohon Tunggu...

Olah raga Futsal atau bermain bola sudah menjadi olahraga favorit semua kalangan dan juga olahraga yang dapat di main kan semua umur. Saat ini pun jenis olahraga ini bukan lagi hanya di senangi para laki-laki saja, tetapi saat ini kaum remaja perempuan pun sudah banyak yang aktif memilih jenis olahraga ini. Selain biasa nya jenis olahraga ini dilaku kan untuk menghilang kan kejenuhan terhadap rutinitas kita tetapi juga sebagai ajang berkumpul bagi kelompok nya. Dalam olah raga itu, para pemain juga dapat mengekspresi kan bah kan melampias kan sehingga membuat badan dan pikiran kita menjadi segar bugar kembali.

Dan tentu saja untuk melakukan olahraga tersebut, baik nya kita juga memilih kaos olahraga yang nyaman untuk kita guna kan saat berolahraga. Sebenar nya bahan yang tepat untuk berolahraga adalah bahan yang mampu mengalir kan atau menurun kan keringat dari badan kita dan juga cepat kering. Bukan nya malah kita memilih bahan yang mampu menyerap keringat, karena apabila bahan seperti itu di gunakan untuk berolahraga, malah pakaian kita bisa menjadi sarang jamur atau bakteri dan dapat menyebab kan penyakit kulit.

Berikut beberapa tips untuk memilih bahan kaos futsal :

1. Pilih bahan yang nyaman

Memilih jenis bahan untuk  kaos olahraga atau kaos futsal yang akan kita pesan harus menjadi faktor prioritas krena tentu saja akan berhubungan dengan tingkat kenyamanan kita saat mengena kan nya. Pilih lah bahan yang lembut dan juga memudah kan sirkulasi keringat kita sangat di anjur kan sehingga tidak akan mengganggu kita selama bermain atau sesudahnya. Sehingga bahan jersey Drifit, Serena, Wafer adalah salah satu yang direkomendasikan. Tapi kembali lagi di sesuai kan dengan budget yang anda miliki.

2. Pilih lah Bahan yang Awet

Saat ini banyak sekali broker broker yang sering menawar kan kita harga baju bola atau kaos olahraga dengan harga murah meriah. Ber hati-hati lah, bisa jadi baju tersebut menggunakan bahan bahan dengan kualitas yang kurang bagus sehingga ketika kita pakai beberapa kali sudah rusak. Dan tentu saja bahan yang tidak baik, akan berpengaruh terhadap kulit kita. Apabila kita memiliki kulit yang sangat sensitif tentu ini akan menjadi masalah yang serius. Lebih baik ketika anda akan membuat atau memesan kaos olahraga futsal atau olahraga apa pun, pilih lah bahan yang awet dan nyaman untuk tubuh anda. Walau pun dengan harga yang sedikit lebih mahal tetapi kualitas yang kita dapat kan jau lebih baik dan juga kita dapat mengguna kan nya untuk jangka waktu yang lama.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x