Mohon tunggu...
Zerico Bimantara
Zerico Bimantara Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya suka otomotif

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mobil Tua Idaman Anak Muda

30 November 2022   16:57 Diperbarui: 30 November 2022   17:03 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Honda civic estilo ini adalah sebuah mobil keluaran dari honda yang menjadi primadona anak SMA tahun 90an hingga saat ini. modelnya yang keren dengan mesin yang tergolong kencang mobil ini sering dijadikan mobil balap dan drag race. mobil ini juga dimiliki oleh para artis dan youtuber ternama di indonesia salah satunya ada arief muhammad, desta dan gading martin.

harga Civic estilo juga sudah digoreng habis-habisan sampe bisa bikin ngelus dada, bahkan bekasnya bisa dibanderol dengan harga 200juta rupiah. dikarenakan mobil ini sudah banyak yang di ganti mesinnya dari mesin standar ke K24, B20, dan semacamnya, "intinya spek racing".

padahal di era tahun 90an penjualan civic genio lebih tinggi dibandingkan estilo.tapi memang sepertinya mobil keluaran honda ini sudah dibekali DNA balap dari lahir sehingga menjadi incaran golongan pencinta mobil.

Di eranya mobil ini menjadi saingan dari toyota starlet, BMW e30 yang biasanya dimiliki oleh anak-anak orang kaya. Mobil ini juga sudah tergolong langka dan peminatnya banyak sekali, oleh karena itu harganya bisa melambung tinggi. untuk saat ini bagi siapa saja yang ingin bernostalgia dengan mobil ini siap-siap menguras kantung.

Mobil ini sangat asik untuk dikendarai apalagi yang mesinya sudah diganti dengan spek balap, pasti akan menjadi pusat perhatian kalau lewat di depan anak-anak pencinta otomotif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun