Mohon tunggu...
Muhammad ZendyZainuddin
Muhammad ZendyZainuddin Mohon Tunggu... yes

yes

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Pensi f(x)=2020x, x=1

18 Februari 2020   11:16 Diperbarui: 18 Februari 2020   11:14 3 0 0 Mohon Tunggu...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Nama saya Muhammad Zendy Zainuddin, siswa kelas 8 dari SMP Labschool Jakarta. Pada kali ini, saya akan mencoba untuk mempersuasi pembaca untuk mengikuti acara Pentas Seni (PENSI) pada tanggal 22 Februari 2020 nanti.

Acara PENSI adalah sebuah program kerja dari OSIS sekolah, yaitu OSIS BARDHASAPTA. Acara ini akan diselenggarakan di Labschool Rawamangun pada tanggal 22 Februari 2020. Acara ini akan mempertunjukkan bakat para siswa/siswi sekolah di bidang seni. Hal-hal yang akan dipertunjukkan antara lain adalah band, nyanyi, tari, bahkan ada yang ingin main Mobile Legends demi angkatannya.

Menurut saya, acara ini adalah acara paling besar yang akan dilakukan oleh angkatan 27. Dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan acara ini adalah 200-300 juta. Meskipun dana yang harus dikumpulkan ternyata masih kurang sedikit, acara ini (semoga) akan masih sukses. Hal ini dikarenakan siswa-siswi SMP Labschool Jakarta yang sangat berbakat.

Di sisi lainya, PENSI f(x) = 2020x, x=1 jika dipandang dari dana yang telah terkumpul lebih buruk daripada PENSI sebelumnya. Dana yang telah terkumpul (pada H-5) hanya sekitar setengah dari dana yang diperlukan. 

Hal ini sebab angkatan 27 (kelas 8 pada masa pelajaran 2019/2020) tidak kompak dalam urusan angkatannya. Tetapi, setelah dimarah-marahkan dari guru-guru, angkatan 27 telah menyadari kesalahannya dan makin komopak dalam mengumpulkan dana.

Untuk para pembaca, semoga bisa ikut meramekan acara PENSI karena ada banyak yang akan dilakukan para siswa-siswi SMP Labschool Jakarta dalam bidang seni.

Itulah blog saya tentang PENSI 2020. Semoga pembaca bisa ikut meramekan acara ini. Mohon maaf jika ada kesalahan kata. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x