Mohon tunggu...
zamsul bakhri
zamsul bakhri Mohon Tunggu... Planter

Seorang planter, menghabiskan waktu bersama matahari

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Memprediksi Bursa Transfer Musim Panas Tim-tim Utama Eropa

18 Mei 2019   12:07 Diperbarui: 18 Mei 2019   19:56 0 1 0 Mohon Tunggu...

Final Liga Champions 1 Juni mendatang menandakan berakhirnya musim 2018/19 dan sebagai awal jendela transfer musim panas, dengan beberapa tim kuat Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United diperkirakan akan menggelontorkan biaya transfer yang besar untuk membangun kembali skuad mereka yang seperti kepayahan pada musim ini, sementara Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Juventus, Liverpool dan Manchester City akan berinvestasi untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Mari sedikit menganalisa mengenai potensi kepergian dan kedatangan pemain pada musim panas mendatang;

REAL MADRID

Setelah menjalani musim yang buruk selepas kepergian Zidane dan sang mesin gol Cristiano Ronaldo. Zidane kembali hadir di Bernabeu dengan tantangan untuk kembali membangkitkan Real Madrid.

Musim ini Madrid sudah memastikan transfer pemain bertahan Eder Militao dari Porto sementara transfer Eden Hazard diperkirakan akan segera rampung dan bergabung setelah final Liga Eropa antara Chelsea dan Arsenal.

Selain itu Madrid juga mengincar striker Luka Jovic untuk melapis Benzema, sementara Christian Eriksen, Paul Pogba dan Donny van de Beek merupakan  kandidat lainnya untuk memperkuat lini tengah.

Madrid musim ini dipastikan akan melepas Gareth Bale, Keylor Navas, Mateo Kovacic dan James Rodriguez, dua nama terakhir sudah sedang menjalani peminjaman dengan klub lain. Sedangkan Isco dan Ceballos masih menunggu kepastian datangnya pemain pengganti.

ATLETICO MADRID

Atletico dihadapkan dalam membongkar lini pertahanan menyusul pindahnya Diego Godin ke Inter Milan dan akan berakhirnya kontrak Lucas Hernandez, Juanfran, dan Filipe Luis. Di lini serang, sang mesin gol Antoine Griezmann, sudah menyatakan keinginan untuk hengkang pada musim panas ini dengan Barcelona sebagai tujuan utama, sementara Santiago Arias dan Nikola Kalinic juga diperkirakan akan dijual. Sementara Rodri yang diincar oleh beberapa klub besar, akan dipertimbangkan untuk dilepas asal klub-klub tersebut mau membayar klausul pelepasan sebesar 70 juta.

Atletico sendiri sudah mengincar tiga pemain Porto, Alex Telles, Hector Herrera dan Felipe Monteiro sementara Mauro Icardi, Edinson Cavani dan Paulo Dybala adalah kandidat untuk menggantikan Antoine Griezmann .

BARCELONA

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3