Mohon tunggu...
zamsul bakhri
zamsul bakhri Mohon Tunggu... Planter

Seorang planter, menghabiskan waktu bersama matahari

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liverpool Kembali ke Puncak, Cardiff Dipastikan Terdegradasi

5 Mei 2019   04:34 Diperbarui: 5 Mei 2019   04:47 0 0 0 Mohon Tunggu...

Update hasil pertandingan Liga Inggris Sabtu dan Minggu dinihari tadi tambah memanaskan persaingan dipapan atas liga.

Newcastle VS Liverpool 2-3

Liverpoll kembali memimpin klasemen sementara dengan raihan 94 poin setelah menang 3-2 atas tuan rumah Newcastle United. Gol-gol Liverpool dicetak Van Dijk, Salah dan Divock Origi, sedangkan gol balasan Newcastle dicetak Cristian Atsu dan Solomon Rondon.

Liverpool sementara ini unggul 2 poin dari Manchester City yang baru akan bertanding hari selasa (7/5) melawan Leicester.

Bournemouth VS Tottenham 1-0

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Bournemout setelah kalah 0-1 lewat gol yang dicetak Nathan Ake.

Spurs sendiri bermain dengan 9 pemain sejak menit ke 47 setelah Son Heung Min dan Juan Foyth dikartu merah wasit akibat melakukan pelanggaran.

Atas hasil ini perburuan zona Liga Champions semakin ketat dan Spurs berpotensi disalip Chelsea jika mampu mengalahkan Watford malam nanti dengan Arsenal dan Manchester United yang tetap mengintip peluang untuk menyalip.

Cardiff City VS Crystal Palace 2-3

Kekalahan 2-3 dari Palace memastikan Cardiff City terdegradasi dari Liga Inggirs musim depan menyusul Huddersfield dan Fulham yang sudah lebih dulu dipastikan terdegradasi.

Gol Cardiff dicetak oleh bunuh diri Martin Kelly dan Bobby Reid, sedangkan 3 gol Palace dicetak Wilfried Zaha, M. Batshuayi dan Andres Townsend