Mohon tunggu...
Zakiahtul Fakhiroh
Zakiahtul Fakhiroh Mohon Tunggu... Hoteliers - masih pelajar

assalamualaikum

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-citaku

22 Oktober 2020   15:31 Diperbarui: 22 Oktober 2020   15:39 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamaualaikum Wr.Wb, Haiii.. semuanya perkenalkan nama aku zakiahtul fakhiroh aku dari kelas X Perhotelan2 di SMKN 37 JAKARTA 

Awalnya cita cita aku ingin jadi astronot, knp aku memilih cita-cita tersebut? karna aku sangat tertarik tentang benda benda yang ada di luar angkasa seperti planet merkurius,planet venus,planet bumi,planet mars, planet jupiter,planet saturnus, planet uranus dan planet neptunus dan ingin sekali rasanya bisa kesana aku juga ingin menpelajari berbagai hal kehidupan di luar angkasa dan untuk meraihnya juga tida sangat mudah aku juga harus lebihh banyak wawasan tentang semua itu, juga butuh fisik yang kuat, berani menghadapi apapun, dan juga kecerdasan yang luar biasa... 

Harapan aku.. semoga bisa tercapai walau ketinggian harapannya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun