Mohon tunggu...
Salsabila Zaizafa
Salsabila Zaizafa Mohon Tunggu... -

Gadis yang sulit bergaul, namun ungkapanku selalu kutuang dalam sebuah tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung Spesial Hari ayah: Aku Kembali Bertemu Ayah (2)

14 November 2017   21:05 Diperbarui: 19 November 2017   22:06 686
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"oi Ana, gue mau ngomong sesuatu nih."

" eh gina, emang kenapa?"

Sebaiknya lo dengerin sampe habis cerita gue karena menurut gue ini penting buat dia, si anak bule satu-satunya di sekolah ini, ya dia bule tapi pendek " 

"eh, si Magdalene itu?" tebak Ana

"but wait, what is her full name?"

"nama lengkapnya sih kalo gak salah Magdalene Fernandita gin"

"oh i see..."

"why you told about her?"

"An, kusarankan sebaiknya dia harus membuka dirinya, jangan dia tutup-tutupi. because secara gak sengaja gue nemu fakta tersembunyinya dia."

"apaan gin?"

"gue, airin, sama mita pas pulang dari nongkrong di starbucks, gue bertiga secara gak sengaja ketemu sama om om yang umurnya gak beda jauh sama bu Murni, guru killer kita. ya taulah umur dia berapa? kurang lebih 50 kurang dua tahun alias 48. Oom oom itu adalah si magda versi tinggi dan cowok."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun