Mohon tunggu...
Zainul Arifin
Zainul Arifin Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Videographer

Hai saya membuat blog ini bertujuan ingin memberitakan kehilangan ibu saya, harapan saya semoga kepolisian membaca ini dan bergerak untuk melakukan pencarian karena dari tanggal 30 Oktober 2022 dan sudah melaporkan kepolisian, kepolisian belum ada tindakan pencarian.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Do Your Magic, Ibu Saya Hilang Sudah 3 Pekan Belum Pulang

17 November 2022   14:22 Diperbarui: 17 November 2022   14:30 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Klapanunggal, Kabupaten Bogor - seorang wanita paruh baya atau ibu saya tinggal di daerah Desa Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikabarkan hilang sejak hari Minggu, Tanggal 30 Oktober 2022.

Sebelumnya di hari minggu sebelum pergi, di rumah ibu saya hanya ada adik saya dan kebetulan suami (ayah) saya pergi bekerja tiap hari menjadi montir di bengkel mobil punya temannya. sambung cerita ibu saya pergi dengan izin/bilang ke adik saya (19) hanya bilang pergi ke rumah teman dengan pakaian rapih serta membawa tas ransel hitam.

Sebelum berangkat, ibuku minta memesankan Ojol (jarak 3 - 4km dari rumah) ke rumah tetangga saya. kata tetangga saya ibuku ke rumah tetangga niatnya untuk mengajak tetangga saya (Tetangga lama) untuk minta menemani ke daerah tanggerang selama 3 hari disana, namun di tolak karena tetangga belum izin dengan suaminya.

sebelum berangkat ke tanggerang dari rumah tetangga, ibuku sempat di telpon dengan orang asing "udah sampai mana?" (suara perempuan). dengan panggilan tersebut, ibuku bergegas kesana sendirian dengan latar belum tahu daerah tanggerang sama sekali atau bisa disebut nekat.

pihak keluarga pun sudah mananyakan sana-sini keluarga jauh, teman ibu, dan saudara dengan hasil nihil. dan kitapun sudah melaporkan kepolisian desa Klapanunggal, Polresta Kabupaten Tanggerang, Polres Tanggerang Selatan dan polisi hanya bergerak sebatas menyimpan data dan membuat laporan saja tidak ada pergerakan.

hari ini per tanggal 17 November 2022 sudah memasuki pekan ke-3 belum ada perkembangan baik. ibu saya membawa handphone tetapi tidak aktif & tidak di angkat. anehnya setiap sabtu sinyal nyala dan ibu saya menghubungi keluarga (adik saya) dengan suara sehat, dan ingat keluarga.

saya & keluarga besar sangat mohon bagi siapa yang membaca, please pihak hukum/kepolisian mohon di bantu karena ini sudah masuk dimana sudah memasuki syarat laporan orang hilang bahkan pencarian.

sudah semua cara keluarga sudah melakukan pencarian ini, pelacakan pertama ibu saya berada di daerah bintaro sektor 9 tetapi hasil pencarian nihil, lalu pelacakan ke dua berada di pulau bawean gresik, tetapi pelacakan ini berdasarkan tracking nomor ponsel ibu saya.

saya sangat mohon bagi yang baca ini tolong di bantu :( saya sudah bingung banget dan saya sebagai anak pertama juga ga tega liat ekspresi keluarga seperti ayah saya dan nenek saya (ibu dari ibu saya).

Mohon do'anya semoga ibu saya pulang dalam keadaan sehat. aamiin ya allah

kontak yang bisa di hubungi :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun