Mohon tunggu...
Zahra Puspita Kusuma
Zahra Puspita Kusuma Mohon Tunggu... Mahasiswa - Junior high school student

Menonton Badminton itulah hobi saya😸😸

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

The Day After Tomorrow: Di Saat Bagian Bumi Membeku

21 September 2022   13:48 Diperbarui: 21 September 2022   13:58 63 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Halo, sobat muda!

Sebagai seorang pelajar dan pekerja tentu banyak tugas dan pekerja yang menumpuk yang kerap dipenuhi kegiatan tentu kita juga membutuhkan hiburan untuk menghilangkan rasa Lelah dalam melakukan kesibukan tersebut bukan?

Nah,salah satu hal yang dapat menjadi hiburan adalah dengan menonton film.Menonton film dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang dan santai.

Pertama tentu yang kita lakukan adalah dengan menentukan genre film yang akan kita tonton.Ada banyak sekali genre yang fim yang dapat kita tonton terutama untuk merefleksikan diri di waktu luang dan akhir pekan.

Tahukah kamu,film dengan tema bencana adalah tema yang paling banyak ditonton.karena dapat ditonton oleh semua golongan usia.dan inilah film bertema fiksi ilmiah yang dapat kamu tonton.

 

The day after tomorrow adalah film fiksi ilmiah yang menceritakan tentang pembekuan bumi yang terjadi akibat pemanasan global yang terjadi terus menerus.

Film yang dirilis pada 26 mei 2006 oleh sutradara Roland Emmerich ini adalah film yang dibintangi oleh Dennis Quaid,Jake Gyllenhaal dan Emmy Rossum.

The day after tomorrow merupakan adaptasi dari buku The coming Global superstorm karya Art bell dan Whitley Strieber

Kisah film ini dimulai dengan seorang ahli Paleoclimatology Bernama Jack Hall (Dennis Quaid).Paleoclimatology adalah ilmu yang mengamati perubahan iklim di bumi.

Awal dimulai dengan jack yang meneliti benua antartika Bersama kedua rekannya yaitu Jason (Dash Mihok) dan Frank ( Jay O Sanders),terjadi retakan yang sangat besar seolah membelah benua tersebut menjadi 2. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan