Mohon tunggu...
zahra nabilla
zahra nabilla Mohon Tunggu... Guru - siswa

hallo

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Sekolahku yang Mengesankan

17 Juli 2019   11:01 Diperbarui: 7 Agustus 2019   14:05 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Tanggal 1 Juli, aku mulai libur selama 2 minggu, dalam rangka kenaikan kelasku ke kelas 8, sekarang aku akan menceritakan liburanku.
sebenarnya aku pergi hanya 3 hari saja ke bandung untuk menemani eyangku karena sepi disana dan mengunjungi kakak yang sedang mencari kuliah. Aku kebandung bersama ayah dan ibuku, ditengah perjalanan, jalan tol  mulai padat dan akhirnya macet parah, aku sampai bosen sekali dimobil. Sambil aku menulis catatan harianku yang bisa melampiaskan kebosenanku. Setelah beberapa jam perjalanan, aku sampailah di Bandung, setelah dihitung hitung, aku perjalanan memakan waktu 8 jam total. Benar benar perjalanan yang melelahkan, apalagi untuk ayahku yang menyupir selama 8 jam.

Setelah aku sampai, aku lanjut makan ke Toko You, disana aku makan bihun rebus dengan pangsit, kalau dibayangkan, makanannya enakk sekalii, berbeda dengan ayah dan ibuku yang makan yamin.

Setelah aku m,akan, aku kembali ke tujuan pertamaku yaitu menemani eyang dan mengunjungi kakak ku di bandung, melepag rindu bersama mereka merupakan hal terbaik! Biasanya kalau aku ke bandung, aku pasti jalan jalan ke mall atau hunting kuliner yang ada disana, bahaya memang! Bikin kita gendut tp aku enjoy banget sama perjalanan ini. Untuk kuliner kali ini, aku memakan dimsum, namanya red dimsum, dekat rumah eyang, jam 10 malam aku pergi ke sana, memang terdengar malam banget sih tp seruu! Yayy, lalu aku makan nasi goreng mafia disana, level setengah karena aku ga terlalu kuat pedes.

Keesokan harinya aku pergi ke tempat baju, namanya HGL atau Happy Go Lucky yang bajunya disana tuh lagi kekinian bangettt! Disana juga banyak tas tas yang keren banget dengan harga yang affordable. aku bener bener enjoy disana, tapiiiii pada akhirnya aku ga beli apa apa disana karena belum ada yang cocok. Sebenernya itu saja hiburanku pasda saat libur, aku mensyukuri liburanku kali ini! Sisanya aku menulis di dalam catatan harianku!

Sudah dulu untuk cerita kali ini! dahhh.

oh ya Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun