Mohon tunggu...
Zacky Ahmad
Zacky Ahmad Mohon Tunggu... Wiraswasta - Doyan nulis

Zacky, emirzackyzacky@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Financial

Masih Pusing? Ayo Gunakan Cardless BCA Mobile, Lega Fiturnya, Pas Dipakainya!

9 November 2019   16:42 Diperbarui: 9 November 2019   16:56 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cardless BCA Mobile transaksi Mudah dan Praktis | bca.co.id

Sewaktu aku dalam mengerjakan kegiatan entah tugas kuliah atau pekerjaan rumah, pasti ada aja yang selalu ingin ku kerjakan lebih dari sekedar pekerjaan yang aku lakukan.

Ketika aku mengerjakan tugas kuliah atau rumah, pasti naluriku mengaitkan dengan hal lainnya. "Agak ceroboh".

Karena semangat yang aku miliki untuk dalam setiap mengerjakan sesuatu, dengan waktu bersamaan yg aku kerjakan pasti ingin mengerjakan hal yang lainnya, seperti yang terlihat di sekitar yang mungkin menurutku aku harus menggerakkan fisik-ku, (Naluri).

Tarik nafas aku selalu merasa jika apa yang aku kerjakan buatku terengah-engah melakukannya.

Setelah aku mengerjakan banyak kegiatan, ada saja kendalanya, segala lupa meletakkan dompet, males banget rasanya kalau lagi capek begini untuk mencarinya. 

Mending aku istirahat dulu duduk sambil memikirkan "Apa makanan yang enak tapi murah, juga bisa menunggu ditempat tanpa harus repot berjalan menuju rumah makan?" Karena dompetku yang juga lupa menaruh, untungnya aku sudah memakai Cardless BCA Mobile. 

Jadi enggak pusing lagi deh dalam situasi apapun, di Cardless BCA Mobile gampang banget jika aku mau tarik tunai uangku, langsung aja buka menu 'Cardless' di BCA Mobile, pilih tarik tunai dan juga masukan nomer HP BCA mobile , serta enam digit kode transaksi, ambil uang tunaimu, beres! Fitur Cardless BCA Mobile ini pas dipakainya emang enggak bikin ribet, Buat lega #Generasisimpel untuk transaksi mudah dan praktis. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun