Mohon tunggu...
Yuzarzif
Yuzarzif Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

Mahasiswa Aktivis

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Asrama Mahasiswa Loteng Hampir Rubuh, DPRD dan PEMDA Loteng Tutup Mata

16 Agustus 2022   14:49 Diperbarui: 16 Agustus 2022   15:05 56 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dok. Aliansi Mahasiswa Lombok Tengah

Lombok Tengah |  (16/08/22) Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Lombok Tengah melaksanakan hearing bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 dengan Isu Asrama Mahasiswa Lombok Tengah.

Diketahui bahwa Asrama Mahasiswa Lombok Tengah yang bertempat di Kota Mataram dalam kondisi yang tidak layak huni, bekas gempa yang menimpa Pulau Lombok empat tahun silam. Dalam hal ini Mahasiswa Lombok Tengah meminta DPRD dan PEMDA Kabupaten Lombok Tengah untuk memperhatikan hal demikian berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia No 106 Tahun 2021 Tentang Asrama Mahasiswa Nusantara.

Hasil hearing tersebut tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Aliansi Mahasiswa Lombok Tengah, dikarenakan DPRD dan PEMDA Kabupaten Lombok Tengah tidak bersedia melakukan penganggaran pembangunan ataupun rehabilitasi Asrama Mahasiswa Lombok Tengah dengan memberikan jawaban pesimis.

Ditempat lain, Presiden Forum Silaturrahim Mahasiswa Lombok Tengah menyampaikan bahwa DPRD dan PEMDA Kabupaten Lombok Tengah hanya peduli akan tetapi, tidak punya i'tikad baik untuk melakukan penganggaran pembangunan.

"Mereka katanya peduli dengan kondisi Asrama Mahasiswa Loteng yang berada di Kota Mataram akan tetapi hanya sebatas peduli namun tidak ada itikad untuk memasukkannya dalam anggaran" ungkap Radian Hasan

Aliansi Mahasiswa Lombok Tengah akan melakukan konsolidasi lanjutan, sebagai bentuk kekecewaan atas respon PEMDA dan DPRD  yang tidak mau memperhatikan Asrama Mahasiswa Lombok Tengah (16/08/22)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan