Mohon tunggu...
Foodie

Dragon Snacks!

14 Februari 2019   21:21 Diperbarui: 14 Februari 2019   22:28 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cemilan unik yang satu ini sedang hits dipontianak saat diadakannya Pontianak Food Festival 2019 di halaman parkiran Ayani Mega Mall pada tanggal 8-13 februari 2019 kemarin. Cemilan ini terbuat dari snack sip nabati yang dilapisi oleh nitrogen cair, nitrogen cair inilah yang membuat efek berasap yang keluar pada mulut seperti napas naga. Hal unik inilah yang membuat masyarakat pontianak berbondong - bondong pergi ke Pontianak Food Festival untuk mencoba Dragon Snack ini dan saya salah satu nya hehe.

Awal saya tahu Dragon Snack ini karena banyaknya teman - teman saya yang memposting vidio saat memcicipi Dragon Snack ini di sosial media mereka. Saya juga tertarik untuk membuka bisnis ini karena saat saya membeli Dragon Snack ini ramai sekali yang mengantri padahal ada 3 stand Dragon Snack ini disana tetapi tiga - tiga nya penuh dengan orang - orang yang penasaran dengan cemilan ini, dan pastinya banyak sekali keuntungan yang didapatkan penjualnya karena harga per cup nya 30ribu yang isinya tidak sebanding dengan harganya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun