Mohon tunggu...
Raja Yusuf Alfian
Raja Yusuf Alfian Mohon Tunggu... Lainnya - Seorang Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam

Memberikan Informasi Yang Semoga Bermanfaat, Dari Nasional Maupun Internasional

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Milan Sangat Membutuhkan Ibrahimovic

17 Desember 2020   05:47 Diperbarui: 17 Desember 2020   13:23 105 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Milan Sangat Membutuhkan Ibrahimovic
Foto Ibrahimovic dan Kjaer sedang berlatih yang di bimbing oleh Pioli (dikutip dari @Sp_ACMilan)

Pada Kamis dini hari tepatnya pukul 02:45 WIB AC Milan melakoni pertandingan pekan ke 11 liga Serie-A yang berakhir Imbang 2:2 Melawan Genoa, Ac milan hanya mampu membawa pulang satu poin dari kandang Genoa.

Gol dari Milan ini di cetak Oleh Calabria pada menit ke 52 dan kalulu pada menit ke 83, dan dari Genoa di cetak oleh M Destro yang mencetak brace pada menit ke 47 dan 60.

Dengan poin 1 ini Ac Milan Masih bisa bertahan di puncak klasemen dengan poin 28 diikuti dengan Rival sekotanya Inter yang menduduki peringkat ke 2 dengan poin 27 hanya selisih 1 dari Milan dari sebelumnya sempat selisih 5 poin, dan diikuti dengan Juventus 24 poin, Napoli 23 poin, dan Sassuolo 23 poin.

Hasil skor imbang ini membuat Fans sangat merindukan  Ibrahimovic untuk turun kelapangan, setelah dia mengalami cedera Hamstring pada pertandingan pekan ke 8 menghadapi Napoli di Serie-A setelah itub bra belum pernah masuk squad. 

Dan juga fans merindukan Masuk nya Simon Kjaer agar dapat membantu lini belakang Ac Milan yang di nilai kurang bagus. Perlu di ketahui bahwa Kjaer mengalami cedera pada saat melawan Lecce di Serie-A. Yang mengakibatkan dia tidak bisa membantu lini tengah Milan.

Tapi kabar baiknya Ibrahimovic dan Kjaer sudah mulai membaik, tapi belum bisa membantu tim dan mereka sudah mulai berlatih terpisah dengan tim. 

Dan Pelatih AC Milan berbeda pendapat dengan Ibrahimovic soal Milan, Ibrahimovic yang menginginkan Rossoneri meraih Scudetto berbeda dengan Pioli yang hanya menginginkan Milan masuk ke liga Champions Eropa setelah lama tidak masuk.

Namu tak sedikit juga fans dengan melihat kemajuan Milan ini mengharapkan ac Milan dapat meraih Scudetto yang telah lama di kuasai oleh rivalnya Juventus.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x