Mohon tunggu...
Raja Yusuf Alfian
Raja Yusuf Alfian Mohon Tunggu... Lainnya - Seorang Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam

Memberikan Informasi Yang Semoga Bermanfaat, Dari Nasional Maupun Internasional

Selanjutnya

Tutup

Bola

Gol Jens Petter Hauge Membawa Kemenangan bagi AC Milan

11 Desember 2020   05:50 Diperbarui: 11 Desember 2020   06:56 137 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gol Jens Petter Hauge Membawa Kemenangan bagi AC Milan
Foto ketika Jens Petter Hauge Mencetak Gol ke gawang Sparta Praha (Dok. @acepchenko_)

Tepat pukul 03:00 waktu Indonesia barat Kickoff pertandingan yang mempertemukan antara Sparta Praga melawan Ac Milan di stadion Generali Arena Stadium kandang Sparta Praga dalam Pertandingan terakhir Grup H Liga Eropa

Pertandingan di pimpin oleh Stefano Pioli, dan sepertinya Pioli mengistirahatkan pemain yang biasa menjadi starter pada pertandingan yang telah lalu. Seperti Frank Kessie, Theo Hernandez, Calabria dan G Donnarumma. Dan Pioli Memasang Tatarusanu sebagai Kiper starter menggantikan G Donnarumma, hal tersebut juga tidak merugikan Ac Milan karena Tatarusanu berhasil menghalau bola untuk masuk ke gawang yang di jaganya.

Dan Pertandingan ini dimenangkan Oleh tim Tamu dengan Skor 1 : 0 yang di ciptakan oleh Jens Petter Hauge pada menit 23 setelah menerima umpan matang dari Diogo Dalot yang merupakan pemain Pinjaman dari Manchester United. 

Pertandingan ini merupakan Pertandingan terakhir yang di lakoni Ac Milan di Grup H. dan pertandingan ini bisa di katakan sebagai pelengkap karena memang Ac Milan sudah di nyatakan Lolos dari grup H dan masuk ke fase Knock out bersama Lille. 

Tapi dengan adanya pertandingan ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Ac Milan Dan pendukungnya di seluruh dunia karena Ac Milan keluar sebagai juara grup dengan poin 13 menggantikan Lille yang kalah melawan Celtic pada pertandingan lainnya di grup H dengan poin 10. 

Dan pada fase knock out nanti Ac Milan akan berjumpa dengan Klub-klub yang keluar dari Liga Champions Musim Ini seperti Manchester United, Ajax Amsterdam, dan lainnya setelah mereka tidak mampu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions Eropa. 

Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan Ac Milan di Liga Eropa Ini.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN