Mohon tunggu...
Yusdrian Triyatman
Yusdrian Triyatman Mohon Tunggu... Guru - Guru

saya adalah seorang guru

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Menu Buka Puasa Mie Glosor

31 Maret 2023   22:08 Diperbarui: 31 Maret 2023   22:24 821
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mie Glosor sambel kacang . Dokpri

Assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh, allow teman-teman salam kenal, nama saya yusdrian biasa di panggil yus, saya adalah seorang pendatang baru di dunia penulisan, saat ini saya sedang mencoba belajar menulis di media kompasiana, mohon doanya semoga bisa istiqomah menulis, seperti teman2 yang membaca tulisan ini tentu sudah ada yang lebih senior atao labih dulu bergelut di dunia penulisan, salam kenal untuk semuanya.

Baiklah kali ini saya menulis di bulan ramadhan di hari puasa ke 9, saya ingin berbagi bahwasayanya klo di daerah saya selama bulan puasa mungkin khususnya di rumah saya sering dan selalu ada yang nama nya menu buka puasa yaitu mie glosor di siram dengan bumbu sambal kacang kemudian di tambah goreng tempe dan karoket wooow banget ini.

menu buka puasa paforit bisa berbeda-beda tergantung selera dan kebiasaan masing-masing di tempatnya, nah klo paforit saya itu tadi mie glosor kalau enggak bihun putih di siram dengan bumbu kacang, jadi klo buka puasa tidak ada mie glosor atau bihun atau gorengan terasa ada yang kurang hehehhehe, mungkin teman-teman pembaca juga memiliki menu buka puasa yang tidak kalah menariknnya yah klo di ceritakan dan pasti mengundang selera yang menggoda untuk di cicipinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun