Mohon tunggu...
Yus Ibnu Yasin
Yus Ibnu Yasin Mohon Tunggu... Konsultan Budaya Dan Organisasi

Motivator muda Indonesia Founder Maqna Consulting Life Coach Praktisi Budaya dan Organisasi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Pergaulan Berefek Besar dalam Diri Kita

24 Maret 2021   09:28 Diperbarui: 24 Maret 2021   10:02 29 2 0 Mohon Tunggu...

waspada penularan emosi dari orang orang terdekat kita, karena kita akan meniru perilaku orang yang menghabiskan waktu bersama

Maka penting berteman dengan orang orang yang mempunyai wawasan dan pengalaman yang lebih banyak dari kita. Dia akan banyak sharing dan berbagi tentang pengalaman pengalaman yang kita belum kita ketahui. Sehingga kita bisa tahu jalan sukses yang akan kita tempuh, tips tips implementatif untuk menuju keberhasilan ?

Ngapain kumpul kumpul ga jelas, takutnya jadi ghibah berakhir dosa ? Bukankah di youtube ada banyak tips tips untuk sukses ?

Masa sih ? Berapa banyak tips sukses ada di sosmed, youtube dan google, tapi sudah lihat ga juga berhasil. Bisa jadi kira seringkali lihat youtube terlalau banyak distraction, pengganggu yang membuat kita ga fokus belajar, bedakan antara orang tahu dan orang pinter. Orang tahu hanya sebatas ngerti, orang pinter dia langsung action

Inget pesan bruce lee kan, aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus diulang 1000 kali daripada seseorang yang belajar 1000 jurus diulang 1 kali. Udah deh, ambil satu ilmu, lalu action untuk mengeksekusi agar menjadi goal yang kita harapkan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x