Mohon tunggu...
Yunita DwiLestari
Yunita DwiLestari Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar Bisnis Daring Pemasaran SMKN 50 Jakarta

Kelemahan terbesarmu adalah ketika kamu menyerah dan kehebatan terbesarmu adalah ketika kamu mencoba sekali lagi.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kangen Berlakon with Teater Sampul (SMKN 50 Jakarta)

2 Juni 2020   18:56 Diperbarui: 2 Juni 2020   19:00 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiiii para pembaca. Apa kabar kalian semua? Hehehe semoga semuanya baik baik saja. Di artikel kali ini aku ingin nge share belajar memainkan drama dan pengalaman memainkan drama bersama teater sampul.

Teater ini adalah salah satu ekstrakurikuler di SMKN 50 JAKARTA yang aku ikutin, yapsss ini adalah Teater Sampul. Dimana aku bisa tahu cara memainkan peran, dan bagaimana cara ber-akting yang baik dan benar.

Di sini kita di ajarin untuk tahu cara nya mengolah rasa, entah itu sedih, marah, dan bahagia. Kita di ajarin bagaimana cara mengolah vokal, cara mengeluarkan huruf vokal bagaimana, cara bernyanyi yang baik dan benar. Kita juga di ajarin posisi yang benar saat berada di atas panggung. Pokonya masih banyak lagi yang di ajarin sama pelatih kita, pelatih kita sangat baik, ramah, dan humble sama anak anak didikan nya.

Dan dari ekskul ini juga aku tahu bagaimana rasanya untuk berdiri dan memainkan peran di atas panggung besar. Pengalaman aku di teater ini, aku pernah memainkan peran dalam naskah Cinde Tak Rela dan naskah Janji senja, dan masih banyak lagi.

Jadi ini apa aja yang aku pelajarin selama di teater ini dan apa saja pengalaman nya. Semoga bermanfaat guyssss.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun